SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Smartphone terbaru Nokia 7.2 bakal dirilis di ajang IFA 2019 yang digelar di Berlin, Jerman. Smartphone andalan Nokia ini memiliki perubahan cukup besar dibandingkan seri sebelumnya. Kali ini, desain Nokia 7.2 cukup berbeda dan menggoda para penggemar.

Dikutip dari GSM Arena, Senin (26/8/2019), Nokia 7.2 didesain dengan bodi berwarna kehijauan. Smartphone ini mengusung layar lebar dengan poni bergaya tetesan air. Bagian belakangnya ada tiga kamera dengan desain unik, yakni melingkar. Bagian pemindai sidik jarinya diletakkan di bagian bawah kamera.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabarnya, salah satu sensor kamera beresolusi 48 MP dengan lensa 120 derajat wide angle. Sementara kamera ketiga kemungkinan adalah depth sensor. Namun, sampai saat ini belum diketahui pasti seperti apa spesifikasi detail tentang smartphone terbaru Nokia 7.2 tersebut.

Smartphone terbaru dari Nokia itu rencananya dirilis untuk kelas menengah dengan chipset Snapdragon 710. Nokia memberikan RAM 6 GB pada ponsel pintar terbaru itu. Sementara ukuran layarnya sekitar 6,2 inci dengan resolusi full HD plus. Kemungkinan besar Nokia 7.2 menjalankan sistem operasi Android One. Jadi, smartphone ini selalu mendapatkan pembaruan secara cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya