Tutup Iklan
Ini Wujud Nokia 7.2 dengan Kamera Melingkar
Nokia 7.2 (Latest Phone Zone)

Solopos.com, SOLO – Smartphone terbaru Nokia 7.2 bakal dirilis di ajang IFA 2019 yang digelar di Berlin, Jerman. Smartphone andalan Nokia ini memiliki perubahan cukup besar dibandingkan seri sebelumnya. Kali ini, desain Nokia 7.2 cukup berbeda dan menggoda para penggemar.

Dikutip dari GSM Arena, Senin (26/8/2019), Nokia 7.2 didesain dengan bodi berwarna kehijauan. Smartphone ini mengusung layar lebar dengan poni bergaya tetesan air. Bagian belakangnya ada tiga kamera dengan desain unik, yakni melingkar. Bagian pemindai sidik jarinya diletakkan di bagian bawah kamera.

Kabarnya, salah satu sensor kamera beresolusi 48 MP dengan lensa 120 derajat wide angle. Sementara kamera ketiga kemungkinan adalah depth sensor. Namun, sampai saat ini belum diketahui pasti seperti apa spesifikasi detail tentang smartphone terbaru Nokia 7.2 tersebut.

Smartphone terbaru dari Nokia itu rencananya dirilis untuk kelas menengah dengan chipset Snapdragon 710. Nokia memberikan RAM 6 GB pada ponsel pintar terbaru itu. Sementara ukuran layarnya sekitar 6,2 inci dengan resolusi full HD plus. Kemungkinan besar Nokia 7.2 menjalankan sistem operasi Android One. Jadi, smartphone ini selalu mendapatkan pembaruan secara cepat.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho