SOLOPOS.COM - Tiga cewek ini, Anggun (kiri), Anggita Sari (tengah) dan Sela (kanan) yang mengaku pernah dengan dengan Enji suami Ayu Ting Ting. (istimewa)

Solopos.com, JAKARTA--Henry Baskoro Hendarso alias Enji, suami dari pedangdut Ayu Ting Ting rupanya sangat identik dengan para wanita-wanita cantik.

Setelah dua nama yaitu Anggita Sari dan DJ Anggun Maharani yang mengaku pernah menjalin hubungan dengan Enji kini muncul satu lagi satu nama wanita yaitu Sela yang mengalami hal serupa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sela mengaku sudah mengenal Enji lama sebelum perkenalannya dengan DJ Anggun maupun Ayu Ting Ting. Dan saat berhubungan itu Enji kerap menjanjikan akan menikahi dirinya.

“Saya berhubungan dengan dirinya (Enji) selama dua bulan, nggak lama sih. Ia sering janji mau nikahin saya setelah bisnisnya dia berhasil,” ujar Sela di Jakarta, Selasa (12/11).

Namun setelah dua bulan selalu memberikan harapan, keberadaan Enji tidak diketahui, bahkan dirinya sama sekali sulit untuk dihubungi.

“Setelah itu dia tiba-tiba hilang gitu aja, sulit dikontak, jadinya komunikasi langsung hilang,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya