SOLOPOS.COM - Bupati Bantul, Sri Surya Widati (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, BANTUL – Bupati Bantul Sri Suryawidati tidak keberatan rencana pengadaan belasan mobil dinas untuk pejabat dan empat diantaranya fasilitas pimpinan dewan (pimwan) baru.

“Ya mungkin sudah waktunya to. Katanya sudah mobil keluaran tahun 2003 to,” kata Sri Suryawidati sebelum menghadiri peringatan hari Pramuka DIY dipusatkan di Gunungkidul, Kamis (14/8/2014).

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Bupati yakin rencana tersebut sudah dipersiapkan secara baik oleh tim anggaran dan faktor lainnya seperti kelaikan fisik. Meski tidak mengaku hafal berapa mata anggaran pengadaan belasan mobil tersebut, istri tokoh PDI Perjuangan Idham Samawi itu yakin rencana tersebut tidak sembarangan disusun.

Bupati menambahkan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) sudah memperhitungan secara mendapat dari aspek kepatutan maupun kemampuan keuangan daerah.

“Jadi tiap kegiatan itu juga musti dilihat secara mendalam menjadi kebutuhan atau tidak. Tentunya sudah melalui itu,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya