SOLOPOS.COM - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, dikabarkan siap kembali ke Chelsea, asalkan syaratnya dipenuhi. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, dikabarkan siap kembali ke Chelsea, asalkan syaratnya dipenuhi. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

SOLO –Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, dikabarkan bersedia kembali ke Chelsea musim depan. Namun, pria berdarah Portugal itu mengajukan sejumlah syarat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Football Espana, Sabtu (6/4/2013), Mourinho bersedia kembali ke Chelsea asalkan mendapat gaji sebesar 14 juta euro atau senilai Rp177 miliar per tahun. Selain itu, Mou, sapaan Mourinho, juga ingin Frank Lampard bertahan di Chelsea jika dia kembali ke klub London barat itu.

Pelatih Real Madrid ini memang telah dikait-kaitkan bakal kembali ke Stamford Bridge di akhir musim ini. Dan harian Inggris, The Mirror, memberitakan bahwa pelatih berjuluk The Special One itu hanya akan kembali bergabung ke Chelsea jika mendapat gaji selangit. Selain itu, Mou juga mendapat jaminan bahwa Lampard tak diizinkan untuk meninggalkan Chelsea.

Lampard dikabarkan memang bakal meninggalkan Chelsea musim depan. Ini seiring keputusan manajemen Chelsea yang tidak menawarinya kontrak baru, meski kontraknya bakal berakhir Juni nanti.

LA Galaxy, Manchester United dan beberapa klub asal Italia dikabarkan tertarik dengan gelandang veteran Timnas Inggris itu.

Begitu juga halnya dengan Mourinho. Mou mengingkan adanya jaminan dari pemilik Chelsea, Roman Abramovich, bahwa pemain berusia 34 tahun itu mendapat perpanjangan kontrak dan tak jadi hengkang dari Stamford Bridge.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya