SOLOPOS.COM - Striker PSIS Semarang, Carlos Fortes, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang PSM Makassar pada laga uji coba di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Sabtu (28/5/2022). (Solopos.com-MO PSIS Semarang)

Solopos.com, SEMARANGPSIS Semarang dan Arema FC akan saling sikut pada laga uji coba atau pertandingan persahabatan yang akan dilangsungkan di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (4/6/2022) pukul 15.30 WIB. Berikut susunan pemain PSIS Semarang maupun Arema FC dalam laga ini.

Meski bertajuk uji coba, laga PSIS Semarang menjamu Arema FC ini tetap mengundang antusiasme suporter. Bahkan, ribuan suporter terlihat sudah memadati stadion hingga sore ini.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Sejumlah pemain, terutama yang dibeli pada bursa transfer musim ini, nampak Carlos Fortes masuk dalam susunan pemain inti, sedangkan Taisei Marukawa, disebut absen dalam laga ini.

Hal itu disampaikan dalam akun resmi PSIS Semarang, yang menyatakan Taise Marukawa telah dipastikan absen pada laga persahabatan kali ini. Hal itu dikarenakan pemain asal Jepang itu mengalami radang tenggorokan dan demam.

“Sehingga medical tim psis tidak merekomendasikan Taise untuk bermain. Supaya radang dan deman yang dialami tidak bertambah parah dan yang bersangkutan harus istirahat total,” tulisnya dalam keterangan Instagram.

Baca juga: PSIS Semarang Siap Terjunkan Pemain Muda di Turnamen Pramusim 2022

Berikut, susunan pemain kedua tim :

PSIS Semarang

Ray Rerondo, Wahyu Prasetyo, Syiha Buddin, Frendi Saputra, Frendi Wahyu Sugiantoro; Eka Febri, Guntur Triaji, Oktafianus Fernando; Hari Nur Yulianto (c), Reza Irfana, Carlos Fortes

Cadangan:

Fajar Setya Jaya, Aqsha Saniskara Prawira, Riyan ardhiansyah, Taufik Hidayat, Dalley Akbar, Eduardus Aditya, Kartika Vedhayanto, Delvin Rumbino, Raka Askara, Jorry Guruh, Bahril Fajar Faresa, Andreas Ado

Baca juga: PSIS Semarang Tak Sabar Jamu PSM Makassar di Stadion Jatidiri

Arema FC

Maringga; Sergio, Bagas Adi, Rendika Rama, Alfarizie (c), Renshi Yamaghuci, Jayus Hariono, Gian Zola, Adam Alis, Dendi Santoso, Dedik Setiawan

Cadangan:

Teguh Amiruddin, Andrias Francisco, Syaiful Anwar, Ikhfanul Alam, Achmad Figo, Evan Dimas, M. Faiz, Ilhamudin Armain, Tito Hamzah, Bramtio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya