SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang akan berjuang habis-habisan demi meraih poin saat bertamu ke markas Madura United pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Madura‎ Ratu Pameling, Pamekasan, Sabtu (24/8/2019). Dalam laga yang akan disiarkan secara langsung stasiun televisi Indosiar‎ pada pukul 18.30 WIB itu, PSIS Semarang akan tampil dengan skuat terbaiknya.

Tim berjuluk Mahesa Jenar itu akan menurunkan formasi 4-4-2. Posisi penjaga gawang akan dipercayakan kepada Joko Ribowo yang sukses mengawal gawangnya saat PSIS menahan seri 0-0 Bhayangkara United, tengah pekan lalu.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Di posisi bek, kuartet M. Rio, Safrudin Tahar, Wallace Costa, dan Soni Setiawan, masih menjadi andalan pelatih Bambang Nurdiansyah. Sementara lini tengah akan dipercayakan kepada Arthur Bonai, Heru Setyawan, Patrick Mota, dan Septian David. Sedangkan di posisi ujung tombak, duet Hari Nur Yulianto dan Silvio Escobar mendapat kepercayaan menggedor pertahanan Madura United.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Madura United (5-4-1)
Satria Tama (gk); Alfath Faathier, Randika Rama, Asep Berlian, Fachrudin, Fandry Imbiri; David Laly, Marckho, Slamet Nurcahyo, Syahrian Abimanyu; Aleksandar Rakic
Cadangan:
M. Ridwan, Muhammad Ridho, Guntur Ariyadi, Kadek Mahesa, Roni, Drey, Engelberd Sani

PSIS Semarang (4-4-2)
Joko Ribowo (gk); Rio, Tahar, Soni, Wallace Costa; Arthur Bonai, Heru Setyawan, Patrick Mota, Septian David; Hari Nur, Silvio Escobar
Cadangan:
Endang Subrata, Kelvin Wolpi, Riyan Ardiansyah, Bayu Nugroho, Shohei Matsunaga, Tegar Infantrie, Komarudin

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya