Ini Spesifikasi Xiaomi Black Shark 2
Prediksi bentuk Xiaomi Black Shark 2. (Phonearena.com)

Solopos.com, SOLO — Xiaomi dikabarkan akan segera meluncurkan smartphone gaming terbarunya, yaitu Xiaomi Black Shark 2, sebagai generasi kedua dari Xiaomi Black Shark. Hal itu cukup mengejutkan lantaran Xiaomi Black Shark baru diluncurkan kurang dari enam bulan silam.

Dilaporkan Phone Arena, Selasa (25/9/2018), Xiaomi Black Shark 2 akan segera dirilis dalam waktu dekat. Sebagai generasi penerus, Xiaomi Black Shark 2 tentu akan memiliki perbedaan dengan Xiaomi Black Shark.

Jika di generasi pertamanya terdapat sensor sidik jari di bawah layar, maka smartphone gaming terbaru keluaran Xiaomi ini akan memiliki sensor sidik jari di bagian balakang. Bentuk kamera pada Xiaomi Black Shark 2 juga akan berbeda dengan seri sebelumnya.

Xiaomi Black Shark 2 akan menggunakan kamera ganda di belakang dengan posisi vertikal. Hal itu berbeda dengan Xiaomi Black Shark generasi pertama yang menempatkan kamera dengan posisi horizontal.

Namun, layar dan baterai Xiaomi Black Shark 2 masih sama dengan generasi sebelumnya, yaitu dengan ukuran layar 5,99 inci dan kapasitas baterai 4.000 mAh. Selain itu, smartphone terbaru tersebut juga menggunakan prosesor sama dengan pendahulunya yang menggunakan prosesor Snapdragon 845.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom