SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Spesifikasi smartphone pertama dari sub-brand baru Oppo, Reno, terungkap. Seperti diketahui, Oppo baru saja mengumumkan sub-brand baru dengan nama Reno. Menurut kabar yang beredar, ponsel pertama dari Reno dirilis pada 10 April 2019 mendatang di China.

Dikabarkan GSM Arena, Selasa (12/3/2019), spesifikasi smartphone Reno muncul di berbagai situs dengan nomor model CPH1917. Chipset Snapdragon 710 dipasang untuk mendukung performa smartphone dengan layar 6,4 inci beresolusi full HD plus.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Smartphone Reno menjalankan sistem operasi ColorOS 6.0 berbasis Android Pie. Smartphone ini dibekali dual kamera utama 48 Mp dan 5 MP. Sementara kamera depannya beresolusi 16 MP cukup untuk menghasilkan foto selfie terbaik. Jika mengacu pada tagline-nya, Imagine a Little Closer, sepertinya ponsel ini memakai teknologi 10x lossless zoom yang dikenalkan di Mobile World Congress (MWC) 2019.

Oppo mengumumkan lini merek baru bernama Reno. Ini merupakan sub-brand kedua yang dimiliki Oppo setelah Realme. Kehadiran sub-brand ini diumumkan langsung oleh Vice President Oppo, Brian Shen, lewat media sosial China, Weibo.

Berbeda dengan Realme yang menyasar pasar smartphone murah secara online, Reno mengemban tugas lain. Oppo agaknya ingin membidik konsumen dari kalangan pemuda lewat produk dari Reno. Hal itu terlihat dari berbagai warna yang menyusun logo Reno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya