SOLOPOS.COM - Spesifikasi Mini Cooper Cabrio, Mobil Rp1 Miliar yang Jadi Hadiah Ultah Aurel Hermansyah (Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA-Mini Cabrio hadiah dari Atta Halilintar untuk istrinya, Aurel Hermansyah memang punya spesifikasi yang yahud.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah mendapat hadiah ulang tahun ke-25 dari sang suami, Atta Halilintar pada 10 Juli 2023 lalu berupa Mini Cabrio berwarna ungu.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Kado mobil senilai Rp1 miliar ini sengaja diberikan agar rezekinya semakin lancar. Ia pun memilihkan warna ungu yang menjadi warna favorit sang istri.

“Kalau buat senang istri, inshaallah rezeki lancar. Warnanya ungu, kesukaannya dia. Jadi cari kado semua yang keungu-unguan,” kata Atta.

 

Spesifikasi Mini Cabrio

Miliki harga fantastis, bagaimana spesifikasi Mini Cabrio yang kini dimiliki oleh Aurel Hermansyah istri Atta Halilintar ini?

Mini Cabrio pertama kali diperkenalkan pada 2016 dengan desain futuristik. Mobil ini langsung jadi incaran karena atapnya bisa dibuka-tutup.

Mini Cabrio sendiri memiliki beberapa jenis yang dijual di Indonesia, yakni Cooper Cabrio, Cooper Cabrio S, dan John Cooper Works.

Kemudian ada juga jenis Resolute Edition yang merupakan varian khusus dan terbatas. Mini Cooper Cabrio dibekali mesin 1.5L 3-silinder turbo yang mampu menghasilkan tenaga hingga 136HP dengan top speed mencapai 206 km/jam.

Varian tertinggi dari Cooper Cabrio ini yakni S Cabrio yang dibekali mesin 2.0L 4-silinder turbo yang bisa menghasilkan tenaga hingga 192HP dan top speed tembus 228 km/jam.

Mobil ini juga mengandalkan 7-speed dual clutch sebagai transmisinya untuk varian Cooper Cabrio dan Cooper Cabrio S serta 8-speed sports automatic untuk varian John Cooper Works.

 

Harga Mini Cabrio

Berikut daftar harga Harga Mini Cooper Cabrio:

Mini Cooper Cabrio Rp975 juta

Mini Cooper Cabrio S Rp1,065 miliar

Mini Cooper Cabrio John Cooper Works Rp1,225 miliar

Mini Cooper Cabrio Resolute Rp1,115 miliar

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Spesifikasi Mini Cooper Cabrio, Mobil Rp1 Miliar yang Jadi Hadiah Ultah Aurel Hermansyah”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya