Ini Sosok Staso Prasetyo, Anak Didi Kempot dan Dian Ekawati
Staso Praseto, anak Didi Kempot dan Dian Ekawati. (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Sosok Staso Yoga Prasetyo yang merupakan anak Didi Kempot dengan Dian Ekawati belakangan ini mencuri perhatian publik. Pemuda 20 tahun itu baru saja merilis lagu terbaru bertajuk Pepujaning Ati.

Staso Prasetyo mengatakan ingin mengikuti jejak ayahnya sebagai penyanyi campursari. Wartawan Solopos.com, Abdul Jalil, bertemu Staso saat berziarah ke makam sang maestro di Ngawi, Jawa Timur.

Anak Dian Ekawati itu berziarah ke makam menjelang peringatan 40 hari meninggalnya sang ayah. Dia berharap ayahnya yang mendapat julukan The Godfather of Broken Heat berisitirahat dengan tenanng.

6 Tahun Nikah dan Punya 2 Anak, Pernikahan Pasutri di Sragen Ini Dibatalkan, Kok Bisa? 

Pada kesempatan itu Staso Prasetyo menyampaikan keinginannya berkiprah di industri musik. Saat ini dia menghabiskan banyak waktunya untuk menulis lagu dan melakukan rekaman.

Suara emas anak sulung Didi Kempot dengan Dian Ekawati itu bisa didengarkan lewat sejumlah video viral di Youtube, termasuk di kanal Youtube Sobat Ambyar Channel, Mei 2020 lalu.

Dalam video tersebut Staso Prasetyo mendendangkan lagu favorit ciptaan Didi Kempot, Cidro. Bukan hanya fasih menyanyi, dia membuktikan keseriusannya berkarier di dunia musik dengan meluncurkan lagu Pepujaning Ati.

Kisah Cinta Didi Kempot dengan Istri-Istrinya 

Lagu tersebut sempat dipuji Didi Kempot yang telah mendengarkannya sebelum meninggal dunia. Selain Pepujaning Ati, Staso juga memiliki beberapa lagu yang ditulis sendiri.

Staso Prasetyo mengatakan, kemampuannya menulis lagu diturunkan dari sang ayah. “Saya bisa membuat lagu yang ngajari juga bapak,” terangnya.

Lagi Viral! Uang Koin Rp1.000 Kelapa Sawit Dijual Hingga Rp100 Juta 

Dia berharap bisa melanjutkan perjuangan ayahnya sebagai pencipta lagu berbahasa Jawa. Dia juga sangat berharap lagunya diterima masyarakat Indonesia, khususnya penggemar Didi Kempot.

Ibu Staso, Dian Ekawati, mendukung penuh tekad sang anak menjadi penyanyi. Dia berharap anak sulungnya itu meraih kesuksesan seperti almarhum Didi Kempot.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho