SOLOPOS.COM - Annisa Aziza dan Raditya Dika (Youtube)

Anissa dikenal lewat perannya di film Cinta Brontosaurus.

Solopos.com, JAKARTA – Komedian Raditya Dika resmi melamar kekasihnya Anissa Nur Aziza, Jumat (8/12/2017). Momen bahagia yang terekam kamera itu menjadi viral dan diunggah sejumlah akun populer di media sosial.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kerap dirahasiakan identitasnya oleh sang kekasih, Anissa Nur Aziza membuat publik semakin penasaran dengan identitas juga latar belakangnya. Sebenarnya, siapa sosok cantik yang satu ini?

Perempuan yang akrab disapa Anissa ini sejatinya bukan sosok asing di industri hiburan Tanah Air. Ia selebriti Indonesia yang telah terlibat di beberapa sinetron kejar tayang dan menjadi bintang film layar lebar, Cinta Brontosaurus.

Wajah Anissa cukup dikenal bagi pecinta sinetron Indonesia meskipun tak pernah didapuk sebagai pemeran utama. Dara berdarah Sunda ini bermain dalam beberapa sinetron diantaranya adalah Tukang Bubur Naik Haji, Malam Minggu Miko, dan Perempuan Di Pinggir Jalan The Series.

Beberapa sineteron di atas tampaknya menjadi salah satu sebab Anissa memiliki hubungan dekat dengan Citra Kirana. Keakraban keduanya tak jarang ditunjukkan di sosial media masing-masing. Dua remaja cantik tersebut sempat berada dalam satu sinetron yang sama, Tukang Bubur Naik Haji.

Selain itu Anissa juga termasuk remaja yang melek teknologi. Tak jauh berbeda dari sang kekasih, wanita berusia 23 tahun itu hobi membuat vlog dengan berbagai tema.

Tema paling banyak berbicara terkait perjalanan dan makanan. Selain makanan nusantara, Anissa juga gemar mengajak para penggemarnya membahas terkait makanan luar negeri.

Selain di vlog, artis kelahiran Bengkulu juga aktif di Instagram. Dari akun media sosialnya tersebut bisa dipastikan tak ada hari yang dilewatkan tanpa mengunggah foto maupun video terkait aktivitas sehari-hari termasuk terkait pekerjaannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya