SOLOPOS.COM - Lumia 520 (gadgetnmore.com)

Smartphone Windows Phone terpopuler menjadi milik Nokia Lumia 520.

Solopos.com, SOLO – Salah satu perusahaan survey ternama, Ad Duplex, merilis daftar smartphone berbasis Windows Phone terpopuler.  Dan dari daftar itu, Nokia Lumia 520 menjadi yang terpopuler di antara ponsel Windows Phone lainnya.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Seperti dilansir Phone Arena, Rabu (27/5/2015), berdasarkan data yang dari 5.000 aplikasi yang berjalan di jaringan iklan SDK menunjukkan menunjukkan Nokia Lumia 520 menjadi yang terpopuler. Tak hanya itu, Nokia Lumia 520 juga tercatat sebagai perangkat terlaris di pasaran di antara ponsel Windows Phone lainnya.

Noki Lumia 520 memiliki margin 21,6% pada penjualan smartphone Windows Phone. Sementara di posisi kedua ada Nokia Lumia 630 dengan 10,2%, disusul kemudian Lumia 635 dengan 6,3%.

Namun, hasil survei itu berbeda dengan survei lain yang ada di Amerika Serikat. Penelitian di negeri Paman Sam itu mendapuk Lumia 635 menjadi smartphone Windows Phone terpopuler.

Nokia Lumia 520 sendiri merupakan smartphone dengan layar 4 inci dengan resolusi 480×800 piksel. Perangkat tersebut didukung prosesor Dual Core dengan kecepatan 1 GHz dan diperkuat dengan RAM 512 MB. Smartphone Windows Phone itu dibekali dengan kamera utama 5 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya