SOLOPOS.COM - Situs ramalan nama

Solopos.om, SOLO — William Shakespeare pernah mempertanyakan apalah arti sebuah nama? Di mata Shakespeare sebuah nama barangkali tidak memiliki makna. Namun, bagi Anda yang penasaran dengan makna nama Anda sendiri.

Silakan coba situs ramalannama.com. Setelah membuka lama ini, Anda diharuskan memasukkan nama lengkap Anda pada kolom yang tersedia. Setelah mengetik nama lengkap, Anda harus menekan kotak warna biru bertuliskan ramal yang berada di bawah kolom.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Namun Anda tidak perlu kaget dengan hasil ramalan tersebut. Selain menghasilkan ramalan masa depan yang serius seperti pakar asuransi, guru les piano, kasir perusahaan, operator warnet, pemimpin pesantren dan lain-lain, situs itu juga menampilkan hasil ramalan yang di luar dugaan.

Solopos.com yang mencoba memasukkan beberapa nama teman pada kolom yang tersedia, Senin (25/11/2013), hasil ramalan itu ternyata cukup menghibur. Beberapa hasil ramalan yang cukup menggelikan itu antara lain tukang sapu kuburan, tukang pijat keliling, tukang semir sepatu, dukun beranak, bandar mi ayam, dan lain-lain.

Laman buatan Entertainment Purposes Only itu disebutkan telah mengorbit ke dunia maya sejak 2008. Kendati begitu, situs ini ramai digunakan dalam sepekan terakhir. Hasil ramalan itu banyak digunakan oleh pengaksesnya sebagai picture profile di Blackberry, Facebook, Twitter dan situs jejaring sosial lain.

Laman ini memang sengaja menjadikan hasil ramalan berbau humoris. Hal itu terlihat dari slogan laman yakni A fun name horoscope. Penasaran dengan hasil ramalan nama Anda yang lucu dan menggelikan ini, silakan buka situsnya sekarang juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya