SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Sosok Sherly Annavita menjadi topik perbincangan hangat netizen seusai tampil di ILC, Selasa (20/8/2019). Namanya tenar karena keberaniannya mengkritik rencana Presiden Jokowi memindahkan Ibu Kota Indonesia ke Kalimantan.

Sharly Annavita yang mewakili kaum milenial mengomentari pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait alasan pemindahan Ibu Kota dikarenakan banjir, macet dan polusi dan pemerataan tanah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Alasan ini seperti menohok kapasitas Pak Jokowi sendiri dalam pemerintahan. Karena salah satu program besar Pak Jokowi adalah penanganan semua keruwetan Jakarta. Jadi menjadikan alasan pindahnya Ibu Kota karena alasan tadi, maka seolah beliau sedang mengonfirmasi kegagalan janji kampanye saat Pilgub dan Pilpres,” kata Sherly Annavita.

Sherly Annavita tampil percaya diri disandingkan dengan sederet tokoh ternama di program Indonesia Lawyers Club (ILC) TV One, Selasa malam. Dia tampil bersama Rocky Gerung, Fahri Hamzah, Fadli Zon, Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor, hingga budayawan Ridwan Said dan Prof Salim Said. Lantas siapakah Sherly Annavita?

Dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (21/8/2019), Sherly Annavita merupakan wanita muda kelahiran Aceh. Dia mengenyam pendidikan jurusan hubungan internasional Universitas Paramadina, Jakarta, yang dikenal sebagai motivator. Dia juga pernah menjuarai berbagai lomba berskala lokal, nasional, hingga internasional.

Wanita kelahiran Aceh, 12 September 1992 itu pernah menjadi finalis Pildacil 2006 dan Dai Muda ANTV 2012. Sherly Annavita Rahmi adalah sosok influencer muda yang membagikan konten positif lewat akun Instagram @sherlyanavita.

Lewat akun tersebut, Sherly Annavita mengunggah berbagai macam pandangannya tentang isu terkini di Indonesia. Tak lupa, dia pun membagikan foto outfit of the day (OOTD) kepada lebih dari 400.000 pengikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya