Solopos.com, SOLO – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka berpasangan dengan mantan Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo menghadapi Sigit Budiarto yang merupakan pemain ganda peraih Juara Dunia pada 1997 lalu berpasangan dengan Ketua PBSI Jawa Tengah Basri Yusuf pada pertandingan eksibisi yang berlangsung di GOR FKOR UNS, Manahan, Solo, pada Rabu (26/01/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pertandingan eskibisi tersebut menjadi laga pembuka Kejuaraan Kota (Kejurkot) Bulu Tangkis Piala Wali Kota Solo. Sebanyak 300 atlet muda asal Solo mengikuti kejuaraan yang berlangsung selama enam hari itu.

 

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang berpasangan dengan mantan Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo berusaha mengembalikan kok pada pertandingan esksibis di GOR FKOR UNS Manahan, Solo, pada Rabu (26/01/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Baca Juga: Tarif Manahan dan Sriwedari Diprotes, Gibran: Silakan Ajukan Keringanan

Pada set pertama, Pasangan Gibran-Rudy berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 15-12.  Pada set kedua terjadi pergantian pasangan, Gibran berpasangan dengan Sigit sementara Rudy berpasangan dengan Basri. Putra sulung Presiden Joko Widodo itu pun kembali memenangkan set kedua dengan skor 15-8.

Mantan Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo (kanan) bersiap melakukan servis ke arah mantan pebulu tangkis juara dunia 1997 Sigit Budiarto pada pertandingan esksibis di GOR FKOR UNS Manahan, Solo, pada Rabu (26/01/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Ekspresi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka saat berusaha mengembalikan kok ke arah lawannya pada pertandingan esksibis di GOR FKOR UNS Manahan, Solo, pada Rabu (26/01/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi