SOLOPOS.COM - Haudi Abdillah memakai seragam kandang, Petar Planic memakai seragam tandang, Hari Nur memenggunakan seragam ketiga, dan Aji Bayu memakai seragam kiper (dari kiri ke kanan) di acara peluncuran jersey di halaman parkir Masjid Agung Jawa Tengah, Kota Semarang, Jateng, Sabtu (17/3/2018). (Instagram-@psisfcofficial)

PSIS Semarang telah meluncurkan seragam baru yang akan digunakan selama Liga 1 musim 2018.

Semarangpos.com, SEMARANG – Manajemen PSIS Semarang telah telah meluncurkan jersey atau seragam baru yang akan digunakan selama Liga 1 Indonesia Musim 2018 bergulir. Peluncuran seragam baru itu dilaksanakan di halaman parkir Masjid Agung Jawa Tengah, Kota Semarang, Jateng, Sabtu (17/3/2018).

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Berdasarkan foto yang diunggah manajemen PSIS Semarang di akun Instagramnya, @psisfcofficial, ada empat jenis seragam yang diluncurkan, yakni seragam kandang, seragam tandang, seragam ketiga, dan seragam kiper. Keempat seragam itu memiliki warna dan corak yang berbeda satu sama lain.

Untuk jersey kandang, warna biru masih mendominasi, seperti seragam kandang PSIS Semarang sebelumnya. Garis putih pada leher dan dekat lengan menambah warna pada seragam kandang PSIS Semarang. Sedangkan untuk seragam tandang, PSIS Semarang menggunakan warna putih dengan garis berwarna biru.

Jersey ketiga tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu tampak sangat berbeda dibanding jersey kandang dan jersey tandang dengan warna hitam yang mendominasi. Untuk jersey kiper, warna hijau tua mendominasi dengan beberapa garis berwarna hijau muda.

Manajemen PSIS Semarang berharap model seragam baru itu akan menambah semangat para pemain dalam mengarungi Liga 1 musim 2018. “Semoga dengan jersey baru PSIS ini mampu menambahkan rasa semangat juang dan kekuatan bagi para pemain yang akan berlaga di kasta tertinggi Liga Indonesia, dengan harapan PSIS mampu mendapatkan hasil yang terbaik di Liga 1 2018 nanti,” tulis pengelola akun Instagram @psisfcofficial.

Bagi para penggemar PSIS Semarang yang ingin mendapatkan seragam tersebut, dapat menghubungi langsung pihak penjual resmi yang merupakan manajemen PSIS di akun Instagram @psisstore. “Untuk pre-order jersey original terbaru PSIS Semarang 2018 ini dapat dipesan melalui @psisstore, ditunggu yah gaesss,” pungkas manajemen PSIS Semarang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya