SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Vendor smartphone Korea Selatan, Samsung, menyiapkan produk terbaru, Galaxy M30s. Ponsel pintar penerus Galaxy M30 itu rencananya dibanderol mulai Rp3 jutaan. Lantas, apa saja fitur menariknya?

Dikutip dari GSM Arena, Jumat (30/8/2019), Samsung Galaxy M30s dibekali baterai jumbo berkapasitas 6.000 mAh. Menurut data Geekbench pada Juni 2019 lalu, smartphone terbaru ini kemungkinan mengandalkan chipset Exynos 9610 SoC yang dipasangkan dengan RAM 4GB.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Samsung Galaxy M30s didesain dengan layar berlekuk. Smartphone terbaru ini menggendong tiga kamera utama di bodi belakang dengan pemindai sidik jari. Adapun kamera utamanya mengalami peningkatan signifikan, yakni menjadi 48 MP.

Ekspedisi Mudik 2024

Resolusi kamera Galaxy M30s jauh lebih tinggi dibanding kamera utama Samsung Galaxy M30 yang hanya beresolusi 13 MP. Selain kamera utama, pada bagian belakang Galaxy M30s terdapat dua kamera lain yang berfungsi sebagai kamera ultrawide dan kamera depth sensor.

Sampai saat ini, Samsung belum memberikan pernyataan resmi terkait Galaxy M30s. Jangankan harga, Samsung juga masih merahasiakan hari peluncuran smartphone penerus Galaxy M30 tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya