SOLOPOS.COM - Deep Purple. (Instagram @rajawaliindonesia)

Solopos.com, SOLO-Grup band legendaris Deep Purple bakal gelar konser di Solo pada Jumat (10/3/2023), lalu apa sajakah daftar permintaan atau riders mereka? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui grup band legendaris ini telah tiba di Jakarta pada Senin (6/3/2023) malam. Setelah beristirahat di Jakarta, mereka terbang dan telah tiba dengan selamat di Solo pada Rabu (8/3/2023).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Deep Purple sudah sampai Solo barusan sore tadi jam 15.00 WIB lebih sedikit sudah sampai di [Bandara Internasional] Adi Soemarmo Solo kemudian langsung diantar ke hotel. Malam ini mereka sedang beristirahat. Kami sedang mengupayakan untuk bisa bertemu dengan Mas Wali [Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka], bisa makan malam bersama. Semoga momen ini bisa jadi momen yang baik gitu,” papar CEO Rajawali Indonesia, Tovic Raharja, diwawancarai Solopos.com melalui sambungan telepon pada Rabu (8/3/2023) malam.

Sebagai grup band legendaris dan punya nama besar, tentu saja riders atau daftar permintaan Deep Purple bikin penasaran. Apa sajakah daftar permintaan mereka selama tinggal di Indonesia untuk menggelar konser bertajuk Deep Purple World Tour 2023 yang akan diadakan di  Edutorium UMS Solo pada Jumat (10/3/2023)?

Menjawab pertanyaan ini, Tovic mengatakan untuk artis yang punya nama besar, permintaan Deep Purple tergolong  sangat umum dan mudah dipenuhi. “Masih sangat umum sih sebenarnya. Karena band member-nya senior, itu ada treatment khusus saat penjemputan kedatangan dan keberangkatan di bandara
ada VIP akses, dibawa ke VIP room atau lounge kemudian dibawa pake sprinter ke pesawat. Ya itu wajar karena mereka sangat menjaga [stamina para personel band]. Treatment itu yang mereka minta dari awal bahkan dimasukkan di kontrak mereka,” tuturnya.

Untuk makanan, menurut Tovic, juga tergolong masih wajar. “Nggak [ada permintaan atau pantangan khusus].. masih sangat-sangat umum sebenarnya, bukan yang susah dicari. Jadi semua kita diskusikan misalnya untuk makan hari pertama apa hari kedua apa, habis perform apa, sebelum perform apa? Masih wajar, bukan yang susah dicari, bukan yang aneh-aneh,” bebernya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya