SOLOPOS.COM - Meghan Markle (Elle.co.uk)

Inilah harapan Meghan Markle pada 2018.

Solopos.com, SOLO – Tahun Baru 2018 sudah di depan mata. Hampir semua orang memiliki resolusi masing-masing di tahun yang baru. Seperti calon istri Pangeran Harry dari Inggris, Meghan Markle. Aktris Amerika Serikat ini memiliki harapan yang hendak dicapai pada 2018.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Seperti diketahui, bintang serial Suits itu bakal mengikat janji suci dengan Pangeran Harry pada Mei 2018 mendatang. Pernikahan mereka rencananya digelar di Istana Windsor, Inggris, dengan sangat meriah. Tahun 2017 merupakan momen terindah dalam kehidupannya. Sebab, di tahun ini dia menemukan orang yang segera menjadi pendamping hidupnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Dilansir The Hollywood Life, Sabtu (30/12/2017), Meghan Markle menuliskan harapannya pada 2018 mendatang. Melalui Blog pribadi, dia menuliskan keinginan yang hampir sama setiap tahunnya, yakni menjadi pribadi lebih baik. Selain itu, dia juga berharap bisa menghentikan kebiasaan buruknya, yakni menggigit kukunya.

Meghan Markle ingin semua hal yang telah direncanakan pada tahun sebelumnya terwujud. Seperti diketahui, aat ini dia tengah sibuk mempersiapkan pernikahan tersebut. Kabarnya, dia telah memesan gaun pengantin khusus dari desainer ternama yang harganya ditaksir mencapai US$500.000 atau sekitar Rp6,1 miliar.

Pesta pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry yang super mewah itu diperkirakan menghabiskan dana sekitar US$30 juta atau senilai Rp408 miliar. Dalam pesta tersebut, mereka akan menyajikan berbagai hidangan lezat yang harganya mencapai US$600.00 setara Rp8 miliar.

Tak hanya mempersiapkan pernikahan, artis berusia 36 tahun ini juga mulai membiasakan diri hidup di lingkungan keluarga Kerajaan Inggris. Dia mempelajari berbagai etika kehidupan sebagai bangsawan. Meski sering melakukan kesalahan, dia tidak pernah berhenti belajar.

Keberuntungan Meghan Markle ini membuat sosoknya menjadi sorotan publik. Banyak orang beranggapan Meghan adalah wanita yang sangat beruntung. Statusnya yang merupakan seorang janda berhasil membuat Pangeran Harry jatuh hati. Dia juga diizinkan mengikuti serangkaian acara penting kerajaan sebelum resmi menikah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya