SOLOPOS.COM - Video lawas Mbak You saat jadi bintang tamu di podcast Denny Darko. (Tangkapan layar Youtube Denny Darko)

Solopos.com, SOLO-Video lawas ramalan Mbak You terkait kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali mengemuka. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui Lesti melaporkan suaminya atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu (28/9/2022) malam. Dugaan KDRT itu terjadi diduga lantaran Lesti mengetahui perselingkuhan suaminya.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Pasangan yang kerap disapa Leslar ini pun adu mulut. Akhirnya Lesti pun minta dipulangkan ke rumah orang tuanya. Namun bukannya menyanggupi permintaan sang istri, Rizky Billar justru diduga melakukan kekerasan terhadap istrinya.

Soal dugaan kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar ini sebelumnya sudah pernah diungkap dalam ramalan Mbak You. Kala itu, Mbak You hadir sebagai bintang tamu di kanal Youtube Denny Darko.

Baca Juga: Warganet Bahas Kasus Dugaan KDRT Lesti Kejora, Nama Dinda Hauw Ikut Disebut

Saat video obrolan itu dibuat, pasangan Leslar belum menikah. Karena itu Denny Darko dan Mbak You membahas berbagai kemungkinan jika pasangan Leslar menikah dan tidak menikah.

Dalam ramalannya Mbak You menyebut bahwa rezeki Rizky Billar “terangkat” oleh Lesti Kejora. Namun setelah menikah, rezeki pasangan tersebut bakal sedikit berkurang.

“Rezeki Rizky Billar diangkat dari Lesti Kejora. Setelah menikah rezekinya turun dan dimungkinkan cerai,” tutur Mbak You dikutip dari Youtube Denny Darko pada Jumat (30/9/2022).

Baca Juga: Penyebab Dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora, Rizky Billar Ketahuan Selingkuh

“Perceraian karena?” tanya Denny Darko.

“Karena adanya pihak ketiga..”

“Dari pihak siapa?” tanya Denny Darko tak dapat menyembunyikan keterkejutannya.

“Dari pihak Rizky. Kalau Lesti itu orangnya termasuk sesuai pakem,” ungkap Mbak You.

Denny Darko juga mengungkapkan berdasarkan penerawangannya melalui kartu tarot, pasangan Leslar memang bisa menikah. “Iya memang bisa menikah tapi tidak berumur panjang,” beber Mbak You.

“Apakah mereka menikah terpaksa?” tanya Denny Darko.

“Ndak sih. Memang mereka bisa menikah walau pun jangka pendek walaupun di tahun pertama pernikahan akan ada problem,” tegas Mbak You.

Baca Juga: Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar atas Dugaan KDRT

Meski pun ramalan Mbak You soal kehadiran orang ketiga dan usia pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora tidak berumur panjang, namun dia menegaskan hal itu kembali lagi kepada manusianya. “Jodoh maut sudah ada yang menentukan, Lesti kan sudah berusaha tapi kalo takdirnya cuma segitu. [Kalau mau lebih lama] Itu tergantung manusianya, bisa ikhlas tidak. Itu bisa bertahan 5 tahun, 6 tahun,” tutur Mbak You.

Mbak You juga menyinggung supaya Rizky Billar tidak menyia-nyiakan Lesti Kejora. “Jelas yang bawa hoki Lesti, Rizky kebawa makanya Rizky jangan sampe menyia-nyiakan Lesti,” tegasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya