SOLOPOS.COM - Simbol Aquarius. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Musim Aquarius dimulai pada 20 Januari hingga 18 Februari. Bulan Aquarius akan memberikan pengaruh baik pada ramalan bintang semua insan yang bernaung di bawah 12 zodiak dalam astrologi barat.

Mengutip dari Your Tango, Selasa (19/1/2021), Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) mengungkapkan ketika bulan Aquarius dimulai maka ini saatnya menyingsing, melangkah keluar, dan bergerak maju. Berikut ini ramalan cinta 12 zodiak pada musim Aquarius:

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ini Alasan Hukum Gisel Jadi Tersangka

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Musim ini akan membawa Anda lebih peduli dengan diri sendiri. Ada juga pilihan untuk mengambil langkah maju dalam kehidupan asmara, meskipun Anda merasa takut.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Perubahan besar tengah menanti Anda bulan ini. Cobalah untuk mengingat perencanaan yang akan Anda lakukan. Taurus tidak dapat mengontrol perasaan orang lain – terutama pasangan. Tetap fokus pada apa yang Anda nilai benar dan lakukan yang terbaik, karena itulah yang akan membuat semua perbedaan tahun ini.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Terkadang Gemini bisa terjebak perasaan saat menunggu. Ini menjadi alasan Anda untuk tidak sigap mengambil kesempatan. Tidak apa-apa untuk mengakui bahwa bahkan Anda merasa takut. Tapi Anda juga tidak bisa menggunakan pengalaman patah hati masa lalu Anda untuk melangkah dalam ketakutan di masa depan.

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Temukanlah kegembiraanmu saat menyendiri dan luangkan waktu untuk diri sendiri. Berhentilah menunda atau menunggu waktu yang tepat dan sebaliknya berikan diri Anda cinta dan perhatian yang Anda dambakan. Cintailah dirimu Cancer!

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Ini akan menjadi musim yang baik bagi Anda, dan kemungkinan besar dalam semua hal yang tidak Anda bayangkan. Anda telah melakukan banyak perubahan dan pertumbuhan internal selama beberapa bulan terakhir. Pada bulan ini, Leo juga harus siap untuk menyelaraskan kehidupan luar dengan kehidupan batinnya. Periksalah hati Anda, sebab akan ada waktu untuk mempersilahkan beberapa orang untuk pergi agar ada orang baru masuk mengisi hati.

6. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Musim Aquarius bisa saja membuat Virgo lepas kendali. Namun, ada saatnya Anda harus berserah kepada Sang Pencipta untuk mendapatkan segala  yang  terbaik. Tetapi kadang-kadang berserah adalah hal yang perlu dilakukan sehingga Virgo dapat menerima apa yang sebenarnya diharapkan, meskipun tidak sesuai dengan keinginan.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)

Ini waktunya bagi Libra untuk memiliki waktu romantis kreatif yang luar biasa, terutama jika Anda sudah menjalin hubungan. Ini juga saatnya bagi Libra untuk untuk memulai kebiasaan baru.

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Scorpio akan memberikan banyak perhatian kepada keluarga dan teman-teman mereka. Ini adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk mengembangkan keterampilan komunikasi Anda dengan keluarga. Pada musim ini, berhati-hatilah saat Anda melakukan komunikasi. Jangan biarkan lidahmu membuat hidupmu terpuruk. Cukup sampaikan hal yang perlu dikatakan.

9. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Akan ada dorongan dalam beberapa minggu mendatang untuk awal yang baru dan kebebasan, terutama dalam cinta. Jangan terburu-buru dalam melakukan sesuatu, tetapi perasaan terdesak bisa saja muncul. Tetaplah pacu diri Anda dan jangan menyerah.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Lambat dan mantap adalah tema untuk Anda dalam beberapa minggu mendatang. Sementara begitu banyak orang yang sering terburu-buru pada awal tahun. Anda perlu waktu untuk menyesuaikan diri dengan segala sesuatu yang telah terjadi, tetapi jangan sampai memaksa diri.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Ini adalah musim Aquarius. Saatnya Anda harus menjaga diri sendiri. Semuanya akan berubah-termasuk status hubungan Anda. Selain itu, akan ada kemungkinan dan peluang yang datang dari kiri dan kanan. Lakukanlah ritual perawatan diri sesering mungkin, meskipun Anda menganggap tidak membutuhkannya. Luangkan waktu untuk menikmati perubahan dengan orang-orang disayang, jangan biarkan momen kecil berlalu dengan memikirkan hanya hal-hal besar.

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Ada misteri dalam ramalan bintang Pisces pada musim Aquarius ini. Mata Anda terbuka lebar, Anda fokus pada apa yang penting, Anda siap menerima cinta yang pantas. Namun, ini saatnya Anda hanya duduk dan menonton. 

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya