SOLOPOS.COM - Sistem penggerak pada New Almaz RS Pro Hybrid termasuk dalam kategori series-parallel hybrid yang mendukung tiga mode penyaluran daya, yaitu EV Mode, Series Hybrid, dan Parallel Hybrid. (Istimewa).

Solopos.com, JAKARTA – Menjelang akhir tahun, Wuling Motors (Wuling) menggelar program promo di bulan November 2023 ini dengan beragam penawaran dan hadiah spesial yang bisa dinikmati para calon konsumen Wuling.

“Promo ‘Year End Sale’ merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin memiliki produk Wuling impiannya menjelang akhir tahun ini,” kata Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, Ricky Christian dalam keterangan resmi di Jakarta, Minggu (5/11/2023).

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Pada ajang itu, Wuling akan membagikan hadiah emas 1 gram, promo charging pile untuk setiap pembelian Air ev Long Range, program tukar tambah lini produk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz.

Selanjutnya terdapat juga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang lebih dahulu tercapai) untuk Wuling New Almaz RS, Alvez, Cortez CT, dan seri Almaz.

Tidak hanya berpotensi mendapatkan logam mulia dan hadiah lainnya, Wuling turut menawarkan promo tambahan yang dapat dinikmati para konsumen. Mobil listrik pertama Wuling, Air ev, dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp4 jutaan per bulan.

Kendaraan listrik ini menawarkan ragam kemudahan untuk lalui tantangan mobilitas perkotaan, mulai dari kemudahan berkendara dengan ukurannya yang compact, kemudahan pengisian daya di rumah, hingga biaya kepemilikan yang terjangkau.

Di Indonesia, Wuling telah menghadirkan flagship SUV terbarunya, yakni New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid, dengan ragam inovasi dan teknologi, tampilan eksterior yang berkelas, desain kabin baru yang menyajikan kenyamanan hanya dengan uang muka mulai dari Rp65 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan per bulan.

Tidak hanya varian itu saja yang hadir dalam program ini, Wuling juga turut menghadirkan program untuk pembelian compact SUV Alvez dengan uang muka yang ringan mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan per bulan.

Konsumen yang menginginkan kendaraan Wuling juga akan dipermudah melalui program tukar tambah bagi pemilik seri Almaz yang ingin mengganti unitnya menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya