SOLOPOS.COM - Ilustrasi penggantian oli di bengkel AHASS. (Istimewa-Astra Motor Jateng)

Solopos.com, SEMARANG–Main Dealer Astra Motor Jateng bersama dengan seluruh jaringan AHASS wilayah Jawa Tengah menyiapkan program bertajuk Merdeka Bersama AHASS.

Ada diskon spesial untuk seluruh konsumen loyal motor Honda program yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77 tahun tersebut, yakni selama periode Agustus 2022.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Technical Service Region Head Astra Motor Jateng, Hery Suryo, mengatakan ada dua jenis promo diskon yang ditawarkan.

Pertama adalah Diskon Service Injeksi khusus untuk konsumen motor matik Honda yang melakukan penggantian filter udara. Kemudian ada Diskon Service hingga 17% khusus untuk konsumen yang berulang tahun di Agustus atau pada tanggal 17 di bulan apapun.

Dengan berorientasi tinggi pada kepuasan konsumen, dia menyatakan seluruh bengkel AHASS Jateng siap memberikan pelayanan unggul dari mekanik yang ahli dan memberikan spare part asli untuk menunjang keamanan dan kenyamanan setiap konsumen setia motor Honda.

Adapun beberapa poin yang wajib konsumen Honda ketahui sebagai bentuk layanan yang diberikan AHASS melalui Service Advisor (SA) kepada konsumen di antaranya adalah:

1. Penjelasan pekerjaan yang akan dilakukan
Setelah konsumen tiba di AHASS, nantinya akan di sambut oleh SA. Kemudian atas keluhan dari konsumen, SA akan menjelaskan item pekerjaan yang harus dilakukan, saran pergantian spare part, estimasi biaya dan waktu pengerjaan sepeda motor, termasuk promo atau diskon yang berlangsung.

2. Penjelasan pergantian komponen sepeda motor
Jika ada pergantian komponen sepeda motor, SA akan mengonfirmasi kepada konsumen mengenai komponen yang perlu dilakukan penggantian sesuai dengan kondisi dan jadwal peralatan berkala.

3. Persetujuan pekerjaan service
Setiap pekerjaan dan pergantian komponen, SA akan memberikan informasi ketersediaan komponen, harga serta estimasi waktu pengerjaan sepeda motor dengan persetujuan oleh konsumen.

4. Penyerahan sepeda motor setelah service
Setelah sepeda motor selesai di service, SA akan menginformasikan kembali atas pekerjaan yang telah dilakukan dan menjelaskan garansi service serta mengembalikan komponen bekas jika ada pergantian kepada konsumen.

“Layanan AHASS Jateng selalu mengutamakan kepuasan konsumen, oleh karena itu area ruang tunggu service pun kami buat senyaman mungkin untuk menunjang pelayanan yang berkualitas. Selain itu ada booking service online yang bisa dilakukan konsumen via aplikasi Motorku X sehingga tidak perlu antre lama untuk service di AHASS kesayangannya,” jelas Hery, dalam rilis, Selasa (16/8/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya