SOLOPOS.COM - Pemeran Bima dalam film KKN di Desa Penari, Achmad Megantara. (Instagram/@megantaraaa)

Solopos.com, SOLO-Sosok salah satu peserta KKN di Desa Penari, Bima, yang diperankan artis Indonesia Achmad Megantara sukses menuai perhatian warganet alhasil profilnya pun dicari. Apalagi di film horor ini, dia harus beradegan panas dengan lawan mainnya.

Adegan Bima dan Ayu itu bahkan sempat jadi pembahasan warganet di Twitter. “Nonton KKN cuman pengen denger desahannya Bima,” cuit akun @egicapist*** seperti dikutip dari Twitter pada Senin (16/5/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Paras elok dan kepiawaiannya berakting dalam film horor KKN di Desa Penari sukses mencuri perhatian, berikut ini profil Achmad Megantara. Sebetulnya, KKN di Desa Penari bukanlah film horor pertamanya.

Namun namanya jadi perbincangan setelah berperan dalam film yang diangkat dari thread di Twitter karya Simpleman tersebut. Sejak kali pertama rilis pada 30 April 2022 hingga 16 Mei 2022, film ini telah meraup 6 juta penonton.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Pemeran Bima KKN di Desa Penari Achmad Megantara Menikah Muda

Achmad Megantara di film besutan Awi Suryadi ini memerankan sosok Bima, mahasiswa religius yang tengah menjalani program kuliah kerja nyata (KKN) di sebuah desa terpencil nan misterus bersama dengan kelima rekannya. Niat menjalani KKN di desa tersebut, nyatanya tidak bisa berjalan mulus ketika mereka mulai merasakan berbagai kejadian janggal, kejadian mistis. Serangkaian kejadian yang menimpa Bima dan rekan-rekannya pun memiliki akhir tragis.

Tidak hanya karena ketampanan yang dimiliki oleh Achmad Megantara, perannya sebagai Bima yang juga melakoni adegan panas juga berhasil membuat namanya terus menjadi perbincangan.

Baca Juga: Profil Aulia Sarah, Pemeran Hantu Cantik Badarawuhi KKN di Desa Penari

Tidak banyak informasi seputar profil Achmad Megantara yang bisa diperoleh.  Pria bernama lengkap Achmad Megantara ini lahir di Jakarta, 27 Desember 1996.  Meski masih berusia muda, Megantara demikian dia biasa disapa telah melepas masa lajang dengan menikahi Asri Faradila pada Januari 2022.

“Bedanya 6 tahun [dengan istri], kedua memang alasan gue pribadi. Tujuan gue nikah satu buat agama, kedua kalau bisa dapat keturunan soleh dan solehah. Jadi karena tujuan gue nikah itu agama jadi milih yang sesuai ama tujuan gue. Misal salat gue dijaga,” paparnya seperti dikutip dari kanal Youtube Insert Trans TV pada Senin (16/5/2022).

Baca Juga: Penulis KKN di Desa Penari Ingin Bertemu Joko Anwar, Mau Ngapain?

KKN di Desa Penari bukanlah film horor pertama yang diperaninya. Sebelumnya, suami Asri Faradina ini juga telah berperan di film horor berjudul Rasuk 2. Selain itu dia juga berperan di The East Net TV.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya