Ini Pesan Gubernur Jateng dan Wali Kota Semarang buat MIK Semar
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (kiri) dan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (kanan) menulis pesan kepada warganet. (Facebook.com-Rahmulyo Adi Wibowo)

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) memberikan pesan khusus bagi warganet di Kota Semarang.

Solopos.com, SEMARANG – Grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar) merupakan grup yang dikenal sebagai penampung aspirasi, kritik, dan segala masalah terkait Kota Semarang yang disampaikan khalayak dunia maya (netizen). Netizen di grup Facebook tersebut pun mendapatkan pesan khusus dari Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi.

Hal itu disampaikan pengelola grup Facebook tersebut, ?Rahmulyo Adi Wibowo, Senin (23/10/2017). Ia mengunggah beberapa foto Ganjar dan Hendi—sapaan akrab Hendrar Prihadi—yang sedang menuliskan pesan kepada netizen. "Alhamdulilah Pak Ganjar Pranowo dan Pak Hendrar Prihadi berkenan memberikan Salam dan Catatan untuk Warga Mik Semar. Salam Guyub," tulis Rahmulyo.

Dari pesan yang disampaikan, Ganjar mengajak warganet untuk saling tolong menolong tanpa pamrih. "Menolong itu tidak perlu menghitung untung rugi. Semangat membantu!" tulis Ganjar dengan menyertakan tanda tangannya.

Sementara itu, Hendi berpesan kepada warganet agar memanfaatkan grup Facebook MIK Semar sebagai wadah yang bermanfaat. Ia berharap MIK Semar juga bisa membantu memajukan Kota Semarang. "MIK Semar harus bisa membantu Kota Semarang jadi lebih baik dan hebat. Karena kita semua warga Semarang," tulis Hendi juga menyertakan tanda tangannya.

Pesan dari gubernur Jateng dan wali kota Semarang itu pun mendapat respons positif dari netizen member grup Facebook MIK Semar. Mereka menyatakan akan berusaha merealisasikan ajakan dua tokoh tersebut. “Semangat Semangat Semangat, sudah disemangati oleh pak Wali dan pak Gub lo!” tulis pengguna akun Facebook Suwarni Kaidi.

“Semoga memberikan suntikan semangat dan atensi untuk warga Jawa Tengah. Kota Semarang. Dan khususny warga MIK Semar untuk bisa lebih baik lagi,” ungkap pengguna akun Facebook Eriie Putra Itusaiya.

Selama ini, grup Facebook MIK Semar memang cukup bermanfaat dengan keluhan-keluhan yang disampaikan warganet terkait masalah Kota Semarang. Tak sedikit keluhan yang langsung ditanggapi dan ditindaklanjuti oleh dinas-dinas terkait di Kota Semarang. Bahkan, anggota grup tersebut juga kerap menggelar kegiatan sosial. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom