SOLOPOS.COM - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (kanan) bersama Siti Atikoh (tengah) dan M. Zinedine Alam Ganjar (kiri) di kawasan Kota Lama, Kota Semarang, Jateng, Sabtu (13/1/2018). (Instagram-@ganjar_pranowo)

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo memberikan suatu pesan kepada keluarga di Jateng.

Semarangpos.com, SEMARANG – Sebagai gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo tentu memiliki kesibukan padat yang tak perlu lagi dipertanyakan. Namun demikian, Ganjar masih sempat bercengkerama dengan keluarganya dengan berbagai cara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu cara gubernur Jateng bercengkerama dengan keluarganya dalah berjalan-jalan ke Kota Lama, Kota Semarang, Jateng, Sabtu (13/1/2018). Gubernur yang pada Pilgub Jateng 2018 kembali mencalonkan diri itu kemudian memberikan suatu pesan kepada keluarga di Jateng.

Melalui akun Instagramnya, @ganjar_pranowo, gubernur yang kerap tampil dengan rambut putihnya itu mengimbau agar warganya tetap memiliki waktu untuk keluarga meski didera kesibukan yang tiada habisnya. “Sesibuk apa pun, luangkan waktu untuk keluarga. Jalan-jalan, makan di tempat favorit, atau cukup duduk bersama, bercerita apa saja. Selamat berakhir pekan. Salam untuk Keluarga,” tulis Ganjar Pranowo.

Pada pesan itu, sang gubernur Jateng juga menyertakan foto kala dirinya berjalan di kawasan Kota Lama, Kota Semarang. Pada foto itu juga terlihat istri Ganjar, Siti Atikoh, dan putra semata wayangnya, M. Zinedine Alam Ganjar.

Pesan Ganjar itu kemudian mendapatkan respons positif dari warganet di media sosial Instagram. Senada dengan Ganjar, mereka memang memprioritaskan keluarga di atas segalanya. “Waktu bersama keluarga adalah hal segalanya,” tulis pengguna akun Instagram @aris.saiful.

“Benar banget pak. Karena seorang bisa dikatakan sukses ketika dalam urusan rumah tangganya juga sukses. Karena apa keluarga adalah nomor satu yang selalu setia mendukung dan menyemangati dalam bekerja,” ungkap pengguna akun Instagram @meiyana_hadi.

Ganjar Pranowo memang kerap memamerkan kebersaman keluarganya di media sosial Instagram. Netizen yang mengikutinya menilai keluarga sang gubernur Jateng itu adalah keluarga yang selalu tampak harmonis dan bahagia. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya