SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Calon Wakil Presiden pasangan nomor urut 01 Maruf Amin akan terus melanjutkan pembangunan di bidang infrastruktur dan sumber daya manusia.

“Reformasi struktural memang sudah sejak 1998, tapi reformasi yang lebih substantif dirasakan sejak 2014. Kenapa? Karena Jokowi-JK banyak membangun infrastruktur, mengembangkan kebijakan investasi sehingga memperoleh predikat layak investasi,” kata Amin dalam debat terakhir di Hotel Sultan, Sabtu (13/04/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara di bidang sosial, lanjut Amin, pemerintah sudah mengembangkan jaminan sosial dan bantuan sosial. “Namun pekerjaan belum selesai, jadi Jokowi – Ma’aruf akan teruskan itu. Kami akan lakukan dengan baik, kami yakin kami bisa,” tambah Amin.

“Kenapa? Karena kami bisa jaga bangsa ini dan mengerti apa yang dihadapi bangsa ini, kami yakin, karena kami. Bisa dipercaya, kenapa yakin, karena kami berpengalaman.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya