SOLOPOS.COM - Bendera corner kick Piala Presiden 2022. (Pialapresiden.id)

Solopos.com, SOLO—Duel derbi Jateng Persis Solo versus PSIS Semarang akan tersaji dalam lanjutan Grup A turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Laga akbar itu digelar di Stadion Manahan Solo, Selasa (21/6/2022) pukul 16.00 WIB.

Sebagai tuan rumah, Persis Solo baru memainkan satu laga pada 11 Juni lalu. Pada laga pembuka Piala Presiden 2022  itu, Persis Solo bermain imbang tanpa gol melawan PSS Sleman.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Sementara PSIS Semarang sudah memainkan dua pertandingan. Setelah berpesta gol 6-1 melawan Persita Tangerang pada 13 Juni, Mahesa Jenar hanya bermain imbang 2-2 melawan tim promosi Dewa United FC dengan skor 2-2 pada 17 Juni lalu.

Baca Juga: Tragedi Suporter Bandung Jadi Catatan Buat Laga Persis VS PSIS di Solo

PSIS untuk sementara memimpin klasemen Grup A dengan 4 poin, sama dengan PSS Sleman. PSIS berhak memuncaki klasemen karena unggul produktivitas gol.

Sementara Persis di urutan keempat dengan 1 poin dan belum memasukkan gol. Poin itu sama dengan Dewa United FC yang sudah mencetak dua gol dan kemasukan dua gol.

Menjelang laga melawan PSIS, Persis Solo kemungkinan memainkan duet striker Samsul Arif, Gerard Artigas dalam formasi 4-4-2. Barisan tengah diisi Gavin Kwan Adsit, Kanu Helmiawan, Chrystna Bagascara dan Sutanto Tan. Sedangkan Eky Taufik, Fabiano Beltrame, Aarons Evans dan Abduh Lestaluhu berada di depan kiper M. Riyandi.

Baca Juga: Persis Solo Vs PSIS: Pembelian Tiket Dibuka Siang Ini Pukul 11.00 WIB

Sementara PSIS Semarang bakal memasang Carlos Fortes dan Teisei Marukawa sebagai starter. Fortes diduetkan dengan Hari Nur sedangkan Marukawa dipasang di gelandang kiri.

 

Berikut perkiraan susunan pemain Persis Solo vs PSIS Semarang:

Persis Solo (4-4-2)

Riyandi

Eky Taufik, Fabiano Beltrame, Aarons Evans, Abduh Lestaluhu

Gavin Kwan Adsit, Kanu Helmiawan, Chrystna Bagascara, Sutanto Tan

Samsul Arif, Gerard Artigas.

Pelatih: Jacksen F Tiago

 

PSIS Semarang (4-4-2)

Fajar Setya

Taufik Hidayat, Rio Saputra, Wahyu Prasetyo, Aqsha Saniskara

Eduardus Aditya, Eka Febri, Reza Irfana, Marukawa

Hari Nur, Carlos Fortes

Pelatih : Sergio Alexandre

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya