SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MAGELANG – Persija Jakarta menelan kekalahan saat melawan PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 Indonesia. Pelatih Persija, Ivan Kolev, menilai anak asuhnya lengah sehingga bisa takluk dari sang tuan rumah.

Bertandang ke Stadion Moch Soebroto, Minggu (26/5/2019), malam WIB, Persija sebenarnya bisa unggul lebih dulu. Mereka mencetak gol melalui sontekan Ryuji Utomo pada babak pertama. Namun, PSIS bisa membalas di babak kedua tepatnya di 15 menit akhir. Kapten PSIS, Hari Nur, sukses memborong dua gol untuk mempecundangi Macan Kemayoran. 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

”Kami unggul 1-0 di babak pertama. Di babak kedua kami juga  mengontrol situasi di lapangan dan kami mengontrol permainan. Kami mendapat peluang luar biasa untuk mencetak gol. Namun dalam sepuluh menit akhir kami bikin kesalahan serius dan terjadi dua gol lawan. Lalu semua selesai,” ungkap Kolev seperti dikutip dari liga-indonesia.id.

”Dalam sepuluh menit pertandingan berubah semua. Satu crossing dan satu pass panjang kami terima dua gol dari lawan. Itu kelemahan kita. Kami sudah banyak gol dari skema tersebut. Kami akan kerja untuk evaluasi masalah di laga lawan PSIS ini,” imbuhnya.

Persija sendiri baru mengantongi satu poin di Liga 1 Indonesia musim ini. Pada pekan pertama, mereka hanya mampu bermain imbang melawan Barito Putera. Pada pekan ketiga nanti, Persija akan menghadapi Bali United.

Namun, Persija batal menjadi tuan rumah lantaran situasi di Jakarta masih belum kondusif. Kedua kubu sepakat pertandingan akan ditukar dengan Bali United yang lebih dulu jadi tuan rumah. ”Tentu saja  belum bermain di kandang sangat kami sayangkan,” tandas pelatih asal Bulgaria ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya