SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Band heavy metal, Judas Priest sukses memuaskan para metalhead Tanah Air, Jumat (7/12/2018) malam. Judas Priest menampilkan 19 lagu dari album teranyar Firepower hingga album terdahulunya.

Judas Priest menantikan kehadiran dari Presiden Joko Widodo namun sayang orang nomor satu di Indonesia itu tampak tidak hadir pada konser perdananya di Indonesia. Padahal, Jokowi merupakan satu fans dari band asal Britania Raya itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ya, melalui Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia Communication menyampaikan bahwa pihak istana memang sudah memberikan konfirmasi mengenai ketidakhadiran Jokowi dalam konser dari Rob Halford cs. Mengingat belum lama ini ada sebuah kejadian tidak mengenakan di Papua yang membuat Jokowi harus fokus terhadap itu.

“Jadi gini sebenarnya dari konfirmasi yang kami terima, sebenarnya beliau mau datang. Tapi beliau sangat tahu kondisi kan, habis ada peristiwa di Papua jadi beliau turut berempati,” ungkap Anas saat dijumpai di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Jumat (7/12/2018), sebagaimana dilansir Okezone.

“Kedatangan di sini kan hanya soal hobi jadi beliau lebih mengalah lah, karena apapun itu beliau sebagai seorang Presiden,” sambungnya.

Sempat ingin datang, namun hal itu tak memungkinkan. Ini pun sudah melalui pertimbangan-pertimbangan dari Presiden Joko Widodo.

Pihak dari Judas Priest yang juga mengharapkan kedatangan dari Jokowi, tidak merasa kecewa dengan ketidakhadiran dari orang nomor satu di Indonesia.

“Dan kami telah komunikasikan dengan Judas Priest dan mereka sangat paham,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya