Ini Penyebab Dua Sejoli Viral Gara-gara Bertengkar di Tepi Jalan Madiun

Video pertengkaran dua sejoli berstatus suami istri di tepi Jalan Raya Madiun-Ponorogo Kabupaten Madiun dan viral di dunia maya itu dipicu perselingkuhan.

 Tangkapan layar video perempuan dan pria bertengkar di Jalan Raya Madiun-Ponorogo. (Istimewa)

SOLOPOS.COM - Tangkapan layar video perempuan dan pria bertengkar di Jalan Raya Madiun-Ponorogo. (Istimewa)

Solopos.com, MADIUN — Video pertengkaran dua sejoli di tepi Jalan Raya Madiun-Ponorogo, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, viral di dunia maya. Ternyata, dua sejoli itu berstatus pasangan suami dan istri.

Dalam video yang viral itu, pasangan suami istri bertengkar di pinggir jalan. Si istri menghentikan laju mobil yang sedang dikendarai suaminya. Setelah itu, pasangan suami istri terlibat adu mulut di tepi jalan bahkan sampai kontak fisik.

Si suami mendorong-dorong istrinya. Di sisi lain, si istri membalas dengan menampar pipi suaminya.

Baca Juga : Bupati dan Baznas Sragen Salurkan Beasiswa dan RTLH Rp1,8 Miliar

Kapolsek Dolopo, AKP Muslich, membenarkan pertengkaran itu terjadi di Jalan Raya Madiun-Ponorogo, tepatnya di dekat kantor Bank Jatim Capem Dolopo. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (26/11/2021) siang atau selepas salat Jumat. Kejadian itu sempat membuat geger pengguna jalan.

Pasangan suami istri itu lantas dibawa ke kantor Polsek Dolopo. Dua orang itu mengaku sebagai pasangan suami istri. Mereka tercatat warga Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo.

“Itu orang Jenangan [Ponorogo]. Itu bertengkar karena kasus perselingkuhan,” kata Kapolsek saat dihubungi Solopos.com, Jumat.

Baca Juga : Gunung Kemukus Sekarang Keren, Fasilitasnya Semakin Lengkap

Muslich menuturkan si istri marah karena melihat suaminya bersama perempuan lain di dalam mobil. Perempuan di dalam mobil itu, kata Kapolsek, diduga pasangan baru si lelaki.

“Keterangannya, mereka ini memang suami istri. Tapi sedang proses cerai. Saat itu si laki-laki bersama selingkuhannya di mobil. Seperti di video, si perempuan [istri] marah-marah dan hendak melempar mobil [yang dikendarai suaminya] dengan batu,” tutur dia.

Muslich menyampaikan pengakuan lelaki. Si suami berdalih berselingkuh dengan perempuan lain untuk membalas perilaku istrinya yang juga pernah berselingkuh.

Baca Juga : Pengembala Kambing di TPA Ngembak Grobogan Temukan Mayat Bayi

“Informasinya [menurut keterangan si lelaki] yang perempuan [istri] itu pernah selingkuh. Akhirnya dibalas [suaminya] selingkuh. Kemudian si pria itu ketahuan saat membawa selingkuhannya,” terangnya.

Dalam video, si istri meminta perempuan yang ada di dalam mobil suaminya untuk keluar. Bahkan si istri mengancam akan melemparkan batu ke mobil apabila si perempuan tak keluar dari mobil.

“Koe milih iki [Kamu pilih mobil] hancur, apa wedokanmu metu [atau perempuan yang kamu bawa keluar dari mobil],” kata si istri yang mengenakan jaket merah itu.

Baca Juga : 24 Orang Diperiksa, Misteri Jasad Ibu dan Bayi di Saluran Pipa Gelap

Pertengkaran mereka membuat salah seorang lelaki berkemeja batik turun tangan. Lelaki berkemeja batik itu melerai pasangan suami istri. “Kuncine ngendi gawa rene [Kunci mobil berikan padaku],” kata si suami kepada istri.

“Ga, ga mau Pak [Tidak, tidak mau Pak]. Suruh jalan kaki Pak,” jawab si istri.

Aksi pertengkaran dua orang dewasa itu sempat membuat geger pengguna jalan dan warga di yang melintas di jalan nasional tersebut. Beberapa pengguna jalan sempat memperlambat kendaraan untuk melihat pertengkaran itu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Enak Pol! Lethok Mbah Sumini, Kuliner Ngawi yang Mirip Sambal Tumpang

Lethok merupakan salah satu kuliner khas Ngawi yang memiliki kemiripan dengan sambal tumpang.

2 Orang Ditemukan Meninggal di Tol Madiun-Surabaya, Korban Tabrak Lari?

Sebanyak dua orang ditemukan meninggal dunia di Jalan Tol Madiun-Surabaya Kilometer (Km) 622.180, pada Selasa (25/1/2022) diduga korban tabrak lari.

Viral Lantaran Diusir Warga Malang, Ini Profil Haikal Hassan

Inilah profil Haikal Hassan atau Babe Haikal yang tengah viral lantaran diusir warga saat hendak mengisi acara di Kota Malang.

Kriuk! Camilan Keripik Tempe Khas Ngawi, Sudah Pernah Coba?

Camilan keripik tempe dari Ngawi, Jawa Timur menjadi salah satu penganan khas Kabupaten Ngawi yang memiliki rasa gurih dan kriuk.

Tahukah Kamu? Ternyata, Alun-Alun Ngawi Terbesar se-Jawa Timur Lo...

Alun-alun Ngawi menjadi kawasan alun-alun terbesar se-Jawa Timur.

Ini 9 Wisata Ciamik di Ngawi, Ada Pesona Alam dan Kerajinan Kayu Jati

Sebanyak 9 wisata di Kabupaten Ngawi, Provinsi Jatim menawarkan pesona alam dan kerajinan kayu jati yang sayang kalau dilewatkan.

19 Kasus Covid-19 di Madiun, Ini yang Akan Dilakukan Polres dan Pemkab

Kabupaten Madiun bakal menggalakkan kembali operasi prokes menyusul jumlah kasus positif Covid-19 di Madiun mencapai 19 orang.

Kecelakaan Karambol Libatkan 3 Motor di Madiun, 1 Pelajar Meninggal

Seorang pelajar asal Ponorogo, Bintang Bourguiba Aulia Malik, 19, meninggal setelah terlibat kecelakaan karambol melibatkan 3 motor di Madiun Senin (24/1/2022) sekitar pukul 06.25 WIB.

Air Terjun Pengantin di Ngawi Ini Dipercaya Bikin Hubungan Langgeng

Air Terjun Pengantin di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur dipercaya dapat membuat hubungan semakin langgeng.

9 Warga Madiun Terpapar Covid-19 Varian Omicron, dari Klaster Bank?

Sembilan warga Kota Madiun terkonfirmasi positif Covid-19 varian Omicron. Sebagian yang terpapar varian Omicron berasal dari klaster kantor BNI Cabang Madiun.

Petugas LP di Jatim Endus 31 Paket Sabu-Sabu Dalam Kemasan Sabun Cair

Petugas LP Kelas IIB Tulungagung, Jawa Timur, menggagalkan penyelundupan 31 paket narkoba jenis sabu-sabu dan 40 butir psikotropika jenis dobel L dalam kemasan sabun cair.

Polisi Belum Ungkap Pembunuhan Janda Madiun, Pelaku Masih Misteri

Teka-teki terkait siapa pelaku pembunuhan janda di Desa Sidorejo, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, belum terungkap.

Korupsi APBDes Madiun, Begini Hasil Pemeriksaan Polisi

Petugas Satreskrim Polres Madiun rampung memeriksa tersangka kasus korupsi APBDes Kaligunting, Kecamatan Mejayan.

Astaga! Warung di Ponorogo Ludes Terbakar, Begini Kronologinya

Begini kronologi kebakaran warung di Desa Temon, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo, Jatim ludes terbakar, Sabtu (22/1/2022).

Pedagang Pindah, Pasar Bunga Stadion Wilis Madiun Tinggal Kenangan

Hampir semua pedagang Pasar Bung di belakang Stadion Wilis, Kota Madiun, sudah pindah ke lokasi baru di Jl D.I. Panjaitan.