SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MUNICH – Bayern Munchen tengah dalam keadaan tak bagus. Mantan pemain Bayern era 90-an Lothar Matthaeus pun membeberkan analisisnya mengapa Bayern bisa tampil jeblok.

Bayern memang berganti pada awal musim ini. Dia diasuh oleh Niko Kovac yang musim lalu sukses bersama Eintracht Frankfurt. Awalnya, Kovac sukses membawa Bayern tampil perkjasa dengan menjuarai Piala Super Jerman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bayern juga tercatat memenangi empat kemenangan di Bundesliga Jerman dan satu pertandingan di Liga Champions. Namun setelah itu, laju Bayern mulai tersendat. Mereka gagal menang di empat pertandingan terakhir di semua ajang.

Terbaru, Bayern dibekuk Borussia Moenchengladbach tiga gol tanpa balas pada akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut membuat Bayern turun ke peringkat keenam klasemen sementara Bundesliga Jerman. Mereka tertinggal empat poin dari sang musuh bebuyutan, Borussia Dortmund, di puncak klasemen.

Matthaeus lantas mengungkap biang jebloknya penampilan Bayern. Dia menilai para pemain bintang Bayern egois dan sulit diatur oleh Kovac. Hal itu membuat kesolidan tim terganggu.

“Terlalu banyak pemain yang egois. Pemain seperti James [Rodriguez] dan [Robert] Lewandowski merasa lebih tinggi daripara klub, sama juga dengan [Arjen] Robben dan [Franck] Ribery,” ujar Matthaeus seperti dikutip dari Four Four Two, Kamis (11/10/2018).

“Ada satu pemain yang mengeluh karena jarang bermain, ada yang mengeluh jarang mendapat bola, dan yang ketiga mengkritik pergantian pemain atau marah-marah di depan jurnalis,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya