SOLOPOS.COM - Alshad Ahmad. (Instagram @alshadahmad)

Solopos.com, SOLO-Berkas perceraian diduga milik Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa yang dikeluarkan Pengadilan Agama Bandung viral di jagat maya, sehingga diketahui penyebab mereka cerai. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Bahwa alasan Pemohon ingin melakukan proses perceraian dikarenakan sejak sebelum terjadi pernikahan sampai sekarang ini antara Pemohon dengan Termohon sering terjadi perselisihan dan pertengkaran yang sangat sulit untuk dirukunkan,” demikian bunyi keterangan tersebut seperti dikutip dari Instagram @lambe_turah pada Selasa (21/3/2023).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bukan cuma itu saja penyebab Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa cerai. Mereka juga dikatakan tidak pernah sejalan selama menikah. “Pemohon dan Termohon tidak pernah sejalan dalam membangun rumah tangga yang baik,” tuturnya.

Berbagai cara sudah dilakukan agar keduanya bisa kembali akur. Hanya saja hal tersebut tidak berhasil.  “Bahwa Pemohon telah berusaha mencari solusi terbaik atas permasalahan pernikahan Pemohon dengan Termohon tersebut melalui musyawarah kekeluargaan yang melibatkan keluarga besar kedua belah pihak,” katanya.

“Namun upaya tersebut tidak berhasil mempersatukan Pemohon dengan Termohon,” demikian bunyi keterangan surat putusan itu.

Seperti diketahui, rumah tangga mereka hanya bertahan selama dua bulan lantaran Alshad Ahmad mentalak Nissa Asyifa pada November 2022. Putusan cerai diumumkan pada akhir Desember 2022.  Hingga kini, pihak Alshad Ahmad belum memberikan penjelasan mengenai viralnya pemberitaan ini.

Melihat unggahan soal penyebab Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa cerai tersebut, banyak warganet memberikan komentar. Tak sedikit warganet menghujat pacar Tiara Andini itu.

“GILA NIKAH SEPTEMBER 2022, PENGAJUAN CERAI NOVEMBER 2022!!!!! TAPI PACARAN SAMA TIARA FEBRUARI 2022,” tulis @adel*** di akun Instagram @lambe_turah.

“Januari-Februari 22 : huhaheho sama nisaa terus putus. Maret 22 : Pacaran sama Tiara. September 22 : Nikah sama nissa dalam kondisi nissa hamil 8bulan
Oktober 22 : Nissa lahiran November 22 : Gugat Cerai Desember 22 : Resmi Cerai.. stress lu Alshad,”  tulis @indr***.

“di Twitter sm kaskus udh rame dari tahun lalu, bekingan si laki kuat banget jd ilang beritanya,” tulis @yayang***.

“Hewan2 dibahagiakan tetapi anak sendiri ditelantarkan dan perkawinan ditelantarkan definisi tidak memiliki peri kemanusiaan hanya peri kehewanan,” tulis @blessedpremium***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya