Ini Pengakuan Siskaeee Pernah Ditawari Main Film Hot dan Open BO

Siskaeee mengaku memiliki banyak fans lelaki, kerap membagikan video seksi, dan pernah mendapat tawaran main film panas, tetapi dia menolak tawaran kencan maupun booking online (BO).

 Terduga pelaku pamer payudara di Bandara Internasional Yogyakarta (YIA), Kulonprogo , Siskaeee saat ditangkap di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/12/2021). (Okezone)

SOLOPOS.COM - Terduga pelaku pamer payudara di Bandara Internasional Yogyakarta (YIA), Kulonprogo , Siskaeee saat ditangkap di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/12/2021). (Okezone)

Solopos.com, JAKARTA — Pemilik akun di OnlyFans dengan nama pengguna siskaeee_ofc atau jamak dikenal Siskaeee belakangan ramai menjadi perbincangan warga internet maupun sejumlah orang.

Kasus bermula saat video perempuan memamerkan payudara dan alat kelaminnya di area parkir lantai dua Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) beredar dan menjadi viral.

Polisi melacak dan menemukan perempuan dalam video diduga pemilik akun siskaeee. Bahkan, Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) sempat memasukkan siskaeee ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) terkait aksi eksibisionisme di Bandara YIA.

Baca Juga : Profil dan Sepak Terjang Siskaeee, Pernah Buat Konten Mesum Bareng Ojol

Polisi berhasil menangkap siskaeee di Stasiun Bandung Jawa Barat pada Sabtu (4/12/2021) sore. Siskaeee ditangkap petugas gabungan Polda Jabar, Polda DIY, dan Polres Kulonprogo.

Dia ditetapkan sebagai tersangka kasus asusila terkait video eksibisionisme yang viral tersebut.

Dikutip dari berbagai sumber siskaeee merupakan akun alter di sosial media Twitter. Akun alter merupakan akun yang menunjukkan sisi berbeda dari yang sebenarnya.

Baca Juga : Ternyata, Siskaeee Rekam Aksi Tak Senonoh di Sejumlah Tempat di DIY

Siskaeee kerap membagikan keseksiannya melalui platform microblogging tersebut. Siskaeee juga punya memiliki fans fanatik yang disebutnya Pascol Siskaeee. Belakangan diketahui Siskaeee juga membagikan video berbau sensual di aplikasi berbayar OnlyFans.

Youtuber Gofar Hilman pernah mewawancari pemilik akun siskaeee melalui video call pada Juli 2020 lalu. Dalam wawancara itu, Siskaeee mengaku memiliki banyak fans kebanyakan lelaki.

Meskipun kerap membagikan video seksi, Siskaeee mengaku tidak pernah membuka layanan booking online (BO) maupun tawaran kencan. Namun, dia mengaku menerima banyak tawaran dari pengusaha hingga pejabat.

Baca Juga : Ditangkap! Siskaeee, Perempuan yang Pamer Organ Intim di Bandara YIA

Siskaeee mengatakan dirinya hanya pembuat konten-konten panas. “Enggak, enggak open BO. Enggak mau. Makanya jangan ketipu. Soale sekarang juga banyak yang pakai fake account di Twitter, pakai servis video call juga,” ujar Siskaeee yang mengaku hanya memiliki akun media sosial di Twitter, Instagram, dan OnlyFans.

Bahkan, dia mengklaim menolak berbagai tawaran yang datang. Dia mengaku menerima tawaran menjadi penyanyi, artis, pengusaha, hingga pejabat.

Siskaeee tidak hanya dikenal di Indonesia. Dia juga dikenal di negara lain. Siskaeee membenarkan bahwa dirinya pernah mendapatkan tawaran dari luar negeri untuk bermain film panas Fake Taxi. “Sampai mereka tahu di dunia ini Siskaeee. Ya senang sih,” kata dia seperti dilansir dari Okezone, Senin (6/12/2021).

Berita Terkait

Espos Plus

Jaksa Ajukan Banding, Jurnalis Tempo Masih Dilindungi LPSK

+ PLUS Jaksa Ajukan Banding, Jurnalis Tempo Masih Dilindungi LPSK

Jurnalis Tempo di Kota Surabaya, Jawa Timur, Nurhadi, hingga kini masih dalam perlindungan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Jaksa penuntut umum mengajukan banding atas vonis terhadap dua polisi penganiaya Nurhadi.

Berita Terkini

Tuntut Hukuman Mati ke Heru Hidayat, Hakim: Jaksa Lampaui Kewenangan

Heru Hidayat dinyatakan terbukti bersalah tapi karena ia telah dijatuhi hukuman seumur hidup dalam perkara Jiwasraya maka pidana yang dijatuhkan dalam perkara Asabri adalah nihil.

Heru Hidayat Divonis Seumur Hidup, Jaksa: Ia Layak Dihukum Mati

Namun di mata mereka Heru yang Presiden Komisaris PT Trada Alam Minera tetap layak dihukum mati sesuai tuntutan.

Ketimpangan Menurun dan Angka Melek Huruf Sragen Terendah di Soloraya

LBH Pers menilai pemidanaan dua orang polisi aktif penganiaya jurnalis Tempo di Kota Surabaya Nurhadi adalah preseden baik dalam hal perlindungan profesi jurnalis dan kebebasan pers.

Yusuf Mansur: Sekali Jatuhin Omongan Jangan Dipatahin

Yusuf Mansur mengajak seluruh karyawan Paytren untuk bergembira.

Sedekah Perusahaan ke Yusuf Mansur, Pengusaha Ini Mengaku Kecewa

Belakangan perusahaan tersebut dikembangkan Yusuf Mansur dengan branding Paytren.

Wow, Pebisnis Ini Sedekah Perusahaan kepada Ustaz Yusuf Mansur

Ia menyedekahkan perusahaan miliknya PT Veritra Sentosa Internasional (VSI) untuk Pondok Pesantren Darul Quran melalui Yusuf Mansur

Faisal Basri Bakal Gugat UU Ibu Kota Negara

Faisal Basri menilai pengesahan UU IKN tergesa-gesa.

Kasus Omicron Melonjak, Ini Pesan Presiden Jokowi

Jokowi mengimbau masyarakat tetap waspada terhadap varian Omicron tetapi tidak perlu bereaksi berlebihan.

Sosok Sabdo Palon, Tokoh yang Dikenal Sebagai Penguasa Tanah Jawa

Inilah sosok Sabdo Palon yang dikenal sebagai tokoh penguasa Tanah Jawa.

+ PLUS Jaksa Ajukan Banding, Jurnalis Tempo Masih Dilindungi LPSK

Jurnalis Tempo di Kota Surabaya, Jawa Timur, Nurhadi, hingga kini masih dalam perlindungan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Jaksa penuntut umum mengajukan banding atas vonis terhadap dua polisi penganiaya Nurhadi.

Neraca Perdagangan Indonesia Surplus US$35,34 M, Tertinggi Sejak 2006

Menko Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, menyebut neraca perdagangan Indonesia pada 2021 mengalami surplus tertinggi sejak 2006 atau 15 tahun lalu.

Kapolri Impikan Polisi Punya Kemampuan Auditor Keuangan

Kapolri menyebutkan, pentingnya pemberian sertifikat CSFA untuk para perwira menengah dan perwira pertama Polri agar memiliki kemampuan untuk melakukan audit.

Ahli Kepolisian: Penembakan Anggota Laskar FPI Seusai Prosedur

Penembakan empat anggota FPI yang dilakukan oleh dua polisi di Tol KM 50 tidak menyalahi prosedur karena insiden itu masuk kategori situasi ekstrem.

Kisah Dibalik Perubahan Nama Yusuf Mansur, Sama-Sama 2 Kali Dipenjara

Yusuf Mansur membeberkan kisah dibalik perubahan namanya dari Jam'an Nurchotib Mansur menjadi Yusuf Mansur, yakni sama-sama pernah dua kali dipenjara.

Gempa Afghanistan Telan Korban 22 Nyawa

Korban meninggal akibat gempa bermagnitudo 5,6 di Provinsi Badghis, Afghanistan bertambah menjadi 22 orang, Selasa (18/1/2022).