Wanita yang masukkan bayinya ke mesin cuci di Palembang. (Detik.com)

Solopos.com, PALEMBANG Bayi yang baru lahir di Palembang, Sumatra Selatan, meninggal akibat dimasukkan ke mesin cuci oleh ibunya, Sutina. Pelaku mengaku melakukan tindakan sadis itu dengan sengaja.

“Iya, saya yang masukkan. Masih hidup [saat dimasukkan mesin cuci], belum meninggal,” kata Sutina di Polresta Palembang, Sumatra Selatan, Selasa (5/11/2019), seperti dilansir Detik.com.

Sutina yang berstatus janda tersebut menegaskan bayi malangnya hanya dimasukkan ke mesin cuci. Tetapi tidak digiling bersama dengan baju.

“Saya yang masukkan ke mesin cuci, tapi tidak digiling. Cuma dibuntal selimut saja karena malu,” imbuh dia.

Sadis! Bayi di Palembang Tewas Dimasukkan Mesin Cuci

Awalnya, Sutina merasa mulas seusai makan durian dan akhirnya melahirkan bayi laki-laki, Senin (4/11/2019). Saat hendak mencuci, dia ikut memasukkan bayinya ke dalam mesin cuci.

Sutina mengaku malu melahirkan bayi tanpa suami. Dia mengatakan, pria yang menghamilinya kabur dan enggan bertanggung jawab.

“Pacar saya pergi dan enggak mau tanggung jawab,” sambung Sutina.

Sutina tahu bayinya meninggal dari keterangan rekan sesama asisten rumah tangganya. Bayi malang itu sempat dirawat di rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong. Kisah tragis itu terjadi di rumah rumah anak mantan Wakil Gubernur Sumatra Selatan, Ishak Mekki, Jl. Telaga Ilir, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, Sumatra Selatan. Sutina bekerja di sana selama lima bulan sebagai baby sitter.

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten