Solopos.com, INTAN JAYA — Sejumlah petugas gabungan bersiap melakukan evakuasi kecelakaan pesawat kargo Rimbun Air Cargo seri Twin Otter 300 PK-OTW di Intan Jaya, Papua, Rabu (15/9/2021). Tim pencarian gabungan TNI/Polri telah menemukan puing pesawat Rimbun Air kode registrasi PK OTW hilang kontak pada Rabu (15/9/2021) pukul 07.25 WIT pagi saat terbang dari Kabupaten Nabire menuju Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pesawat ini dipiloti H Mirza, kopilot Fajar, serta teknisi Iswahyudi. Saat ditemukan, bangkai pesawat berada di ketinggian 400 meter di Pengunungan Sugapa.

 

Petugas gabungan bersiap melakukan evakuasi kecelakaan pesawat kargo Rimbun Air Cargo seri Twin Otter 300 PK-OTW di Intan Jaya, Papua, Rabu (15/9/2021). (Antara/Dok Humas Polda Papua)

 

Puing pesawat kargo Rimbun Air Cargo seri Twin Otter 300 PK-OTW terlihat di Intan Jaya, Papua, Rabu (15/9/2021). (Antara/HO/Dok Humas Polda Papua)

 

Pesawat Rimbun Air PK OTW (Facebook Rimbun Air)

 

Tim pencarian gabungan TNI/PolriI telah menemukan puing pesawat kargo Rimbun Air Cargo tersebut yang hilang kontak pada 07.25 WIT saat melakukan penerbangan dari Nabire menuju ke Sugapa. (Antara/Dok Humas Polda Papua)

 

Pesawat Rimbun Air yang hilang kontak di Papua (Detik)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi