SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO—Putri pertama Handianto, Elvina Tjokrosaputro, yang sebelumnya berada di Jerman tiba di Solo, Selasa siang. Dari bandara, Elvina langsung bertolak ke Thiong Ting untuk menghadiri upacara tutup peti bos pabrik batik dan tekstil itu. Mendiang Handianto berada dalam peti berwarna putih yang dikelilingi rangkaian bunga putih. Seluruh keluarga tampak mengenakan pakaian berwarna putih.

Wakapolresta Solo AKBP Andy Rifai menjadi salah satu pejabat yang melayat pada Selasa. Sedangkan malam harinya, datang Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Condro Kirono. Kapolda dan istri Santi Condro Kirono disambut istri Handianto, Lina Kusyanto, dan kedua anaknya, Elvina dan Adriel. Selama melayat, Kapolda tampak mengobrol dengan Lina. Ia duduk di bangku paling depan di Ruang H The Kiem Ming.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Pada Selasa, diadakan upacara tutup peti. Lalu pada Rabu [5/12/2018] malam kembang. Kemudian pada Kamis [6/12/2018] baru dikremasikan di Krematorium Delingan, Karanganyar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya