SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Putri kedua Ruben Onsu dan Sarwendah, Thania Putri Onsu, yang lahir di Thomson Medical, Singapura, Rabu (5/6/2019), ramai mendapatkan perhatian. Perhatian itu datang dari berbagai kalangan tak terkecuali rekan sejawat Ruben Onsu.

Sejumlah selebritas ramai-ramai menjenguk Thania Putri Onsu di Thomson Medical, Singapura. Kedatangan para selebritas itu tak lupa Ruben bagikan di akun Instagramnya, @ruben_onsu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mulai dari Eko Patrio, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ivan Gunawan, Kenta, Denada, hingga Shandy Aulia menjenguk putri Ruben Onsu sehari setelah kelahirannya. Beberapa selebritas yang belum sempat menjenguk pun turut mengucapkan rasa bahagia melalui akun Instagram mereka atas kelahiran putri Ruben Onsu.

Mereka juga mengungkapkan rasa gemas melihat Thania Onsu yang usianya belum genap sepekan. “Aah… Selamat Berbahagia,” tulis Yuni Shara.

Masyaallah cantiknyaaaaa,” ungkap Wendi Cagur.

“Koko Ruben, selamat ya, kelahiran baby nya. Sehat terus semuanya. Aamiin,” tulis Natalie Sarah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya