SOLOPOS.COM - Artis Hollywood Amber Heard. (Instagram/@amberheard)

Solopos.com, SOLO-Artis Hollywood Amber Heard punya panggilan khusus terhadap miliarder Elon Musk ketika dia menikah dengan Johnny Depp. Meski telah lama berakhir, kisah cinta pasangan artis dan pengusaha ini kembali menyita perhatian publik.

Terlebih, bintang Aquaman itu tengah menghadapi persidangan melawan mantan suaminya, Johnny Depp. Bahkan nama mantan kekasih Heard, Elon Musk, juga berpotensi jadi saksi. Namun dipastikan Musk tidak bakal bersaksi di pengadilan.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Nama panggilan khusus Amber Heard untuk Elon Musk itu terungkap dalam sebuah artikel pada 2020. Aktris itu menggunakan nama panggilan dalam teks yang diteruskan ke tim hukum Depp sebagai bagian dari kasus pencemaran nama baik terhadap dirinya.

Mengutip Mirror.co.uk pada Selasa (3/5/2022), Heard menyimpan nomor Musk di ponselnya sebagai Rocketman, referensi untuk program roket SpaceX-nya.  Dalam pesan tersebut, Musk juga menawarkan “untuk menggunakan keamanan 24/7” karena dia telah “berbicara tentang J yang melakukan kekerasan di masa lalu”.

Baca Juga: Perasaan Elon Musk pada Amber Heard, Benar-Benar Jatuh Cinta?

Aktris itu menjawab bahwa dia mengajukan gugatan cerai dan perintah penahanan.  Musk membantah dia terlibat dalam dugaan “perselingkuhan tiga arah” dengan mantan Heard dan modelnya Cara Delevingne.  Dia juga bersikeras bahwa mereka baru mulai berkencan “sekitar sebulan setelah pengajuan perceraiannya”, pada 23 Mei 2016.

Tetapi teks-teks itu dikirim pada 22 Mei 2016, sehari setelah Heard mengklaim bahwa bintang Pirates of the Caribbean Depp menyerangnya dengan telepon, yang dengan keras dibantahnya. Depp diduga telah melemparkan telepon ke Heard pada 21 Mei 2016.

Musk menjawab,“Cara dan saya berteman, tetapi kami tidak pernah dekat. Amber dan aku baru mulai pacaran sekitar sebulan setelah dia mengajukan cerai!”

Baca Juga: Begini Kisah Cinta Amber Heard dan Elon Musk yang Telah Jadi Sejarah

Depp menggugat setelah Heard menggambarkan dirinya sebagai penyintas kekerasan dalam rumah tangga dalam sebuah artikel surat kabar. Artikel tersebut dituding menjadi bencana bagi karier aktor Hollywood tersebut.

Pesan-pesan antara Heard dan Musk ini sangat bertentangan dengan pernyataan Musk bahwa dia tidak pernah berada di sekitar Amber selama pernikahan mereka.

Pada April 2017, Heard dan Musk difoto keluar bersama sebagai pasangan untuk kali pertama saat mereka mengunjungi Suaka Margasatwa Currumbin di Gold Coast Australia. Heard juga membuat pernyataan resmi di Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya