SOLOPOS.COM - Infografis Wisata Gratis Muktamar Muhammadiyah (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Pemkab Karanganyar akan menggratiskan seluruh objek wisata yang mereka kelola bagi para peserta dan penggembira Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah 2022.

Plt Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Karanganyar, Timotius Suryadi, mengatakan peserta Muktamar dipersilakan berkoordinasi ke pengelola objek wisata untuk mendapatkan tiket gratis. Kedatangan peserta harus dikoordinasikan sehingga bisa jelas rombongan berikut jumlahnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Silakan datang ke objek-objek wisata di Karanganyar. Untuk objek wisata milik Pemkab kita gratiskan bagi peserta Muktamar,” kata dia belum lama ini.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono memprediksi 1,5 juta tamu peserta Muktamar Muhamadiyah dan Aisyiyah membanjiri Kota Solo dan sekitarnya pada 18-20 November 2022. Para peserta bisa mengunjungi objek-objek wisata di Kabupaten Karanganyar.

Di Karanganyar terdapat beragam objek wisata mulai dari edukasi, religi, kuliner sampai olahraga adrenalin. “Satu setengah juta tamu Muktamar silakan ke Karanganyar. Berwisata di Karanganyar dengan gembira,” katanya.

Berikut ini Infografis objek wisata yang digratiskan Pemkab Karanganyar:

Infografis Wisata Gratis Muktamar Muhammadiyah (Solopos/Whisnupaksa)
Infografis: Whisnupaksa
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya