SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Kabar khasiat dari akar bajakah untuk penyembuh kanker saat ini semakin ramai diperbincangkan karena penelitian para siswa SMAN 2 Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Hingga saat ini, akar bajakah sudah banyak diobral mulai dari kedai pinggiran hingga online shop.

Padahal, meskipun akar bajakah yang tersebar di pasar adalah jenis yang diteliti oleh para siswa, masih ada jalan panjang yang harus ditempuh akar bajakah agar dapat dikatakan sebagai obat pembasmi sel kanker.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Menanggapi potensi eksploitasi, Anggina Rafi tri, salah satu siswa SMAN 2 Palangka Raya yang meneliti akar bajakah menegaskan pihaknya belum membuka secara luas obat ini. Dia meminta masyarakat berhati-hati untuk membelinya.

“Tolong dipilah-pilah dululah. Dari kami pun belum membuka secara luas. Takutnya masyarakat salah konsumsi,” kata dia dikutip dari detik.com, Sabtu (17/8/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya