SOLOPOS.COM - Salah satu kamar di Royal Ambarrukmo Yogyakarta. (Royalambarrukmo.com)

Solopos.com, SOLO – Liburan ke Jogja rasanya tak lengkap jika tak menyambangi kawasan Malioboro. Namun, mencari hotel mewah dengan fasilitas super komplet di dekat Malioboro Jogja mungkin menjadi hal yang membingungkan bagi Anda.

Kebingungan itu terjawab dengan adanya Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Salah satu hotel bintang lima di Jogja ini bukan hanya mewah, namun juga menawarkan fasilitas super komplet sehingga membuat Anda enggan kembali pulang.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Royal Ambarrukmo Yogyakarta terletak di Jl Laksda Adisucipto No 81, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Letaknya tak jauh dari kawasan Malioboro, lebih tepatnya kurang dari 5 km.

Soal kenyamanan menginap, hotel ini menawarkan 247 kamar mewah yang semuanya dilengkapi balkon luas dan super nyaman. Ditambah pemandangan Gunung Merapi yang asri, Anda akan dibuat betah di Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Bukber Enak di Jogja, Tempat Mewah Menu Wah

Salah satu hotel yang dekat dengan kawasan Malioboro Jogja ini menawarkan enam tipe pilihan kamar yang semuanya memiliki fasilitas super mewah.

Selain kamar super nyaman, hotel ini juga dilengkapi fasilitas yang cocok untuk Anda yang sedang menikmati liburan di Jogja.

Ada Swimming Pool untuk Anda yang gemar berenang, Fitness Centre and Sauna untuk menjaga kebugaran Anda, The Lare Kids and Playground untuk anak-anak, Business Centre bagi Anda yang tengah dalam perjalanan bisnis, hingga Royal Garden yang dilengkapi jogging track dengan dikelilingi pepohonan berusia ratusan tahun.

Selain dekat kawasan wisata termasuk Malioboro, Royal Ambarukmo Yogyakarta juga sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Plaza Ambarrukmo. Hanya beberapa langkah dari hotel, Anda bisa berbelanja hingga mencari hiburan di Plaza Ambarrukmo.

Baca Juga: Royal Ambarrukmo Bangkitkan Kuliner Kraton Yogyakarta

Fasilistas super komplet, super mewah, serta super nyaman ini membuat Royal Ambarrukmo mendapatkan review sangat positif dari para tamunya.

Di berbagai platform online, hotel ini kerap kali mendapatkan pujian serta sanjungan berkat fasilitas dan pelayanan terbaiknya. Bahkan di Google Review, Royal Ambarrukmo Yogyakarta mendapatkan poin 4,7/5 dengan beragam pujian yang terlayang.

Di balik fasadnya yang megah, salah satu hotel di dekat Malioboro Jogja ini menjamin para tamu mendapatkan pengalaman mewah yang tak tertandingi serta menanamkan tradisi dan warisan Keraton Yogyakarta dengan fasilitas bintang lima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya