SOLOPOS.COM - Tomat (Newhealthyguide.org)

Tips kesehatan kali ini mengenai manfaat minum campuran jus tomat dan susu almond.

Solopos.com, SOLO — Jus tomat dan susu yang terbuat dari kacang almond ternyata memiliki banyak manfaat kesehatan bila dikonsumsi secara bersamaan atau dicampur.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dikutip Solopos.com dari Boldsky, Kamis (6/10/2016), berikut ini lima manfaat campuran jus tomat dan susu almond:

1. Turunkan Berat Badan

Minum jus tomat dan susu almond bisa menurunkan berat badan. Dua minuman itu cocok dikonsumsi di pagi hari karena bisa meningkatkan metabolisme tubuh Anda.

2. Meningkatkan Kesehatan Mata

Mengonsumsi jus tomat dan susu almond bisa memperkuat saraf optik Anda, sehingga bisa mata menjadi sehat dan tidak mudah infeksi.

3. Meredakan Sembelit

Minum jus tomat dan susu almond bisa meredakan sembeli atau sulit buang air besar. Coba saja minum campuran jus tomat dan susu almond di pagi hari dan rasakan khasiatnya.

4. Baik untuk Ibu Hamil

Jus tomat dan susu almond kaya akan vitamin dan asam folat sehingga cocok dikonsumsi ibu hamil.

5. Obati Depresi

Susu almond mengandung asam lemak omega-3 dan memiliki kemampuan untuk meningkatkan produksi serotonin dalam otak Anda sehingga bisa mengobati depresi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya