SOLOPOS.COM - Fachri Albar (Instagram @aialbar)

Fachri Albar sempat menggeleng-geleng kepala saat ditunjukkan polisi bersama barang bukti narkoba.

Solopos.com, JAKARTA — Meskipun sudah ditangkap polisi karena kepemilikan narkoba, Fachri Albar tak mengaku barang-barang bukti yang dibeberkan polisi. Hal itu terlihat dari gestur Fachri Albar dalam rilis kasus narkoba di Polres Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018) siang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sepanjang proses rilis itu, suami Renata Kusmanto tersebut berulang kali menggelengkan kepalanya. Saat wartawan menanyakan maksud dari geleng-geleng kepala itu, dengan suara lirih, Fachri Albar mengatakan sambil menunjuk kalau bukti narkoba itu bukan miliknya.

“Bukan, itu bukan punya saya,” ujar Fachri Albar dengan nada pelan, sambil menggelengkan kepala kepada wartawan, dirilis Suara.com.

Fachri Albar ditangkap oleh unit narkoba Polres Jakarta Selatan saat baru bangun tidur di rumahnya Serenia Hill VB 41, Cirendeu, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018) sekitar pukul 07.00 WIB. Dalam penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa sabu, dumolid, dan ganja.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz K Dwihananto menjelaskan, sementara ini aktor yang tampil di film Pengabdi Setan itu mengaku tidak ingat orang yang menjual sabu-sabu tersebut. “Dia [Fachri] beli beberapa bulan lalu tapi dia lupa,” ujar Mardiaz.

Mardiaz menduga Fachri masih menutupi orang yang menyuplai sabu sehingga mengaku lupa identitas yang memberi narkoba itu. Saat penggerebekan, Mardiaz menuturkan istri dan anaknya Fachri berada di lokasi kejadian sehingga menyaksikan penangkapan terhadap Fachri.

“Istrinya terkejut saat polisi masuk ke rumah,” tutur Mardiaz, dilansir Antara.

Mardiaz menambahkan tidak menutup kemungkinan istri Fachri, Renata Kusmanto, akan dimintai keterangan terkait penyalahgunaan narkoba yang melibatkan suaminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya