SOLOPOS.COM - Pernikahan Gilang Dirga. (JIBI/Okezone)

Pernikahan artis Gilang Dirga memakai mahar pernikahan berupa uang sebesar Rp300314.

Solopos.com, JAKARTA – Presenter Gilang Dirgahari resmi mempersunting kekasihnya, Adiezty Ferza pada Minggu, 18 September 2016 di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tiba di lokasi akad nikah pada pukul 15.57 wib, artis yang pandai meniru suara ini datang dengan mengenakan pakaian serba putih.

Acara ijab kabul Gilang Dirga berlangsung sekitar pukul 16.30 WIB. Dalam akad nikah tersebut, wali hakim menyebut bahwa Gilang menikahi Adiez dengan mahar pernikahan berupa uang sebesar Rp300314.

“Saya terima nikah dan kawinnya Adiezty Ferza Putri Zahari dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ujar Gilang dengan satu tarikan nafas.

Usai mengucapkan kalimat ijab kabul. Pria 27. tahun tersebut juga mengucapkan Sighat Ta’lik atau perjanjian nikah.

“Saya berjanji akan menjalankan tanggung jawab saya sebagai suami, dan akan pergauli istri saya dengan baik menurut ajaran syariat islam,” papar Gilang.

Sebagaimana diketahui, Gilang Dirgahari telah berpacaran dengan Adiezty Ferza sejak tahun 2014 silam. Setalah kurang lebih dua tahun berpacaran, Gilang memberanikan diri untuk melamar Adiezty pada 17 Agustus 2016 lalu, yang juga bertepatan dengan momen ulang tahun Gilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya