SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MADIUN — Korban kecelakaan mobil Honda CRV yang terjun di jurang Sarangan, Magetan, Jawa Timur, Rini Puspitawati, kondisinya masih kritis. Saat ini, perempuan cantik itu dirawat di ruang Intensive Care Unit (ICU) RSUD dr. Soedono, Madiun.

Pada Rabu (17/10/2018), Rini Puspitawati masih belum sadar dan perlu perawatan secara intensif oleh tim dokter. Keluarga Rini Puspitawati terlihat menemaninya di rumah sakit milik Pemprov Jawa Timur itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kakak Rini, Wiwik, 33, mengatakan saat ini kondisi Rini sudah stabil dan membaik dibandingkan beberapa hari lalu. Setelah peristiwa kecelakaan di Sarangan, Sabtu (13/10/2018) lalu, Rini mendapatkan perawatan intensif di RSUD Magetan.

Setelah itu, pada Senin (15/10/2018) sore, Rini dirujuk ke RSUD dr. Soedono karena diperlukan operasi. “Saya sudah tiga hari di sini. Rini sudah dioperasi kemarin,” kata dia saat ditemui Madiunpos.com di ruang tunggu ICU RSUD dr. Soedono Madiun, Rabu (17/10/2018).

Wiwik menyampaikan kondisi Rini saat ini lebih stabil dan menunjukkan gejala membaik. Rini mengalami luka di bagian wajah yaitu mata bagian kanan lebam. Selain itu, Rini mengalami luka dalam di bagian paru-paru.

“Ada cairan darah di paru-parunya. Itu kemarin sudah dioperasi,” imbuh dia.

Kakak ipar Rini, Sumarno, menambahkan Rini tidak mengalami patah tulang sama sekali. Rini hanya mengalami luka lebam di bagian wajah dan mata bagian kanan.

Dia menyampaikan selain itu Rini mengalami luka-luka lecet di bagian tubuhnya. “Ada lecet-lecet di beberapa bagian. Ga ada patah tulang,” ujar dia. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya