SOLOPOS.COM - Logo Pemilu (Dok/JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, JAKARTA—Hari ini Rabu (9/4/2014) hari coblosan Pemilu 2014. Pemilu Legislatif dan pilpres tentu saja tidak akan disia-siakan oleh Ketua Umum Partai dan juga Capres dari masing-masing partai, untuk ikut serta di dalamnya.

Momen tersebut, merupakan hal yang sangat ditunggu mereka untuk mendukung secara nyata suaranya pada Partai yang dibelanya.

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Berikut, jadwal lokasi tempat para ketua Umum partai dan Capres 2014 menuangkan hak suaranya dalam Pemilihan Legislatif 2014 ini.

  1. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di kediaman Kebagusan, Jakarta Selatan
  2. Calon Presiden PDIP Jokowi  di TPS dekat rumah dinas Gubernur DKI, di Menteng
  3. Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra sekaligus Capres Gerindra Prabowo Subianto di Tempat Pemungutan Suara 2, RT 02 RW 09, Kampung Curuk, Bojong Koneng, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
  4. Ketua Umum Golkar sekaligus Capres Aburizal Bakrie atau ARB mencoblos di TPS 32, SDN 02 Menteng, Kel. Menteng, Jl. Tegal No.10, Menteng, Jakpus.
  5. Ketua Umum PKPI Sutiyoso/Bang Yos,  di TPS No. 10 Jl. Kalimanggis Gg Lame RT 001/005. Kel Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Cibubur Kota Bekasi.
  6. Ketua Umum PAN Hatta Rajasa  Kabupaten Ogan Komering Ilir, Kecamatan Jejawi,Desa Jejawi Dusun 1 RT 2 RW 2, Sumatera Selatan.
  7. Presiden PKS Anis Matta di TPS 041, Jalan Duren, RT 01, lokasi TPS di kantor RW 09, Utan Kayu-Jakarta Timur.
  8. Ketua Umum PPP Suryadharma Ali di Jl. Jayamandala II No. 14, Menteng Dalam, Jakarta Pusat (belakang Hero Pancoran).
  9. Mantan Ketua Umum Golkar Jusuf Kalla bersama keluarga di TPS 03 Kelurahan Pulo Jalan Darmawangsa VIII Kebayoran Baru – Jaksel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya