SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram @erinagudono)

Solopos.com, SOLO-Panitia telah menyediakan shuttle bus bagi para tamu pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono di Solo, simak yuk lokasi penjemputan angkutan ini dimana saja.  Sebagaimana diketahui panitia tidak jadi menggunakan becak dan andong untuk mengangkut tamu undangan yang tidak menginap di 12 hotel prioritas dari lokasi parkir menuju Pura Mangkunegaran, Solo, Minggu (11/12/2022) pagi.

Hal itu diumumkan di Instagram @humas_poldajateng pada Kamis (8/12/2022). “Yuk! Simak dulu…JADWAL SHUTTLE BUS – 11 Desember 2022. Tamu undangan VIP disediakan panitia di 12 Hotel di Wilayah Surakarta. Untuk menuju Pura Mangkunegaran, para tamu hotel disiapkan Shuttle Bus untuk di drop di lokasi acara resepsi. #infopoldajateng #opsbengawancandi,” demikian bunyi pengumuman tersebut dikutip Solopos.com dari Instagram @humas_poldajateng pada Jumat (9/12/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Selesai Siraman, Malam Ini Keluarga Presiden ke Rumah Erina untuk Midodareni

Pada Kamis (8/12/2022) kemarin, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Tengah bersama Satlantas Polresta Solo melakukan geladi dari sejumlah hotel menuju Pura Mangkunegaran Solo.  Hal ini dilakukan untuk mengestimasi waktu dan rute perjalanan bus yang mengangkut tamu undangan ke Pura Mangkunegaran.

Dikutip dari Humas Polda Jateng, bagi tamu yang menginap 12 hotel, bisa naik fasilitas antar jemput ini di Sahid Raya Hotel, Solia Hotel, Novotel Solo, Alila Hotel, Aston Hotel Solo, Lorin Solo, Swiss Bellin Saripetojo, The Sunan Hotel Solo, Swiss Bell, Harris Hotel, Hotel Paragon, dan The Royal Heritage Hotel.

Baca Juga: Profil Kakak Erina Gudono yang bakal Jadi Wali Nikah

Dirlantas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Agus Suryo Nugroho, mewakili Kapolda, Irjen Pol Ahmad Luthfi, mengatakan ada beberapa skenario pengangkutan tamu undangan yang tidak menginap di hotel prioritas.

Update terakhir, para tamu undangan pernikahan Kaesang-Erina yang tidak menginap di hotel prioritas diangkut menggunakan shuttle bus dari sekitar Stadion Manahan dan Benteng Vastenburg ke Pura Mangkunegaran.

“Ini update terakhir, tamu undangan yang tidak menginap di hotel diangkut menggunakan bus. Lebih efektif karena siang-siang kan juga panas. Baik dari sekitar Stadion Manahan maupun Benteng Vastenburg sama, menggunakan bus,” katanya, Kamis.

Baca Juga: Profil dan Biodata Kaesang Pangarep, Calon Suami Erina Gudono

Menurut Agus, tamu undangan yang tidak menginap di hotel dari arah barat bisa memakirkan kendaraan di sekitar Stadion Manahan Solo. Sedangkan tamu undangan dari arah timur bisa memarkirkan kendaraan mereka di Benteng Vastenburg.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya