SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Ilustrasi

Kecantikan sejumlah super model kelas dunia, bintang televisi dan selebritis dunia kerap menjadi impian wanita untuk bisa seperti mereka.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Dan ternyata kecantikan mereka tidak dengan memakai krim penghalus kulit loh, tapi mereka mengonsumsi  minuman yang diduga mengandung kolagen, protein membantu peremajaan kulit.

Produsen penghasil minuman kecantikan ini adalah “Beauty Drink and Pure Gold Collagen” yang menyatakan minuman ini mampu meningkatkan kadar kolagen  dalam kulit.

Produsen kecantikan di Asia sendiri telah lama memunculkan produk serupa dari merek Shiseido. “Saya sungguh tidak melihat bukti nyata yang menjelaskan bahwa menggunakan kolagen secara oral dapat meningkatkan kuantitas kolagen pada kulit Anda,” ujar pakar dermatologi, Sam Bunting, kepada Daily Mail.

Bunting juga menjelaskan, kolagen dalam minuman akan langsung menuju organ perut dan hancur di sana. “Tidak ada koneksi untuk kolagen menuju ke kulit,” kata dia.

Meskipun para ahli tidak mendukung produk kecantikan ini, banyak perempuan tetap mengonsumsi minuman tersebut, diduga karena minuman ini juga mengandung vitamin C dan vitamin E.

Pure Gold Collagen dijual dalam satu paket minuman kolagen yang berisi 10 botol dengan harga 35,99 poundsterling. Satu paket minuman dikonsumsi untuk 10 hari. (JIBI/Kabar24/Daily Mail)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya