SOLOPOS.COM - Kejuaraan bulu tangkis Swiss Open 2023 dimulai pada Selasa (21/3/2023) hari ini.

Solopos.com, SEMARANG — Turnamen bulu tangkis Swiss Open 2023 telah digelar sejak Selasa (21/3/2023). Meski gaung turnamen ini tak seheboh All England, sejumlah wakil atau atlet badminton Indonesia turut ambil bagian dalam ajang ini.

Penampilan para pebulu tangkis Indonesia ini pun sangat sayang untuk dilewatkan. Meski demikian, perjuangan para pebulu tangkis Tanah Air ini tak disiarkan secara langsung di televisi nasional.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski demikian, penggemar olahraga tepok bulu Tanah Air tetap bisa menyaksikan penampilan perjuangan para atlet badminton tanah air secara live streming melalui kanal Youtube BWF TV. Kanal Youtube BWF TV itu menyiarkan secara langsung seluruh pertandingan Swiss Open 2023.

Total ada 11 pemain Indonesia yang tampil dalam Swiss Open 2023 antara lain Chico Aura Dwi Wardoyo dan Shesar Hiren Rhustavito di nomor tunggal putra. Kemudian Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani di tunggal putri.

Selanjutnya pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich di ganda putra. Sedangkan pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia dan Febriana Dwipuji/Amalia Cahaya di ganda putri.

Sedangkan di nomor ganda campuran Indonesia akan menurunkan enam wakilnya yakni pasangan Praveen Jordan/Melati Deva, Zacharia Josiahno/Hediana Julimarbela, Dejan Ferdiansyaah/Gloria Emanuelle Widjaja, Rinov RIvaldi/Pitha Haningtyas, Rehan Naufal/Lisa Ayu, dan Akbar Bintang Cahyono yaang berpasangan dengan Marsheilla Gischa Islami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya